Laga Uji Coba Persib Vs Bali United di Siliwangi !!

Laga Uji Coba Persib Vs Bali United

Laga Uji Coba Persib Vs Bali United

www.maungbandung.comLaga uji coba Persib Vs Bali United rencananya akan digelar pada Sabtu (13/2) mendatang di Stadion Siliwangi. Namun Dejan Antonic mengaku dia keberatan jika pertandingan itu mesti dihelat di stadion persib bersejarah tersebut karena menurutnya permukaan lapangan disana tidak bagus. Untuk memastikan hal itu pria asal Serbia tersebut akan meninjau kondisi lapangan pada Senin (8/2) besok. Dia sempat menyebut kondisi lapangan yang pernah digunakan tim seperti PSV Eindhoven itu tidak cocok untuk laga yang melibatkan Persib.

“Hari Senin aku akan kesana dan a

kan aku cek. Katanya teman bilang oke, tapi kalau saya ga lihat saya ga bisa bilang itu bagus atau engga,” ujarnya, Minggu (7/2).

Laga Uji Coba Persib Vs Bali United

Selain laga uji coba Persib Vs Bali United, Kim Jeffrey dan kawan-kawan juga akan dicoba tampil dalam sebuah pertandingan lainnya. Semula Dejan ingin laga tersebut dihelat pada Selasa (9/2) namun akhirnya diundur sehari menjadi Rabu (10/2). Itu karena pasukannya baru diberi jatah libur selama 2 hari termasuk libur Imlek. Sehingga dia butuh waktu untuk pasukannya memulihkan kondisi fisik.

“Belum 100 persen karena besok (Senin) kita libur ada Imlek dan kita akhirnya memutuskan untuk latihan dahulu Selasa sore,” ujarnya.

Pria asal Serbia itu khawatir jika pemainnya kaget jika langsung bertanding selepas libur. Mereka kemungkinan mendapat materi latihan fisik untuk mengambalikan kondisi ke level bertanding. Sambil memulihkan lagi sentuhan pemain dalam mengolah si kulit bundar. “Kalau Selasa langsung uji coba mungkin ga enak untuk pemain. Kita lihat di hari Rabu kalau bisa,” tandasnya.

Seperti diketahui, persib bandung saat ini tengah membangun kerangka tim maung bandung yang dipersiapkan untuk menghadapi musim kompetisi 2016 yang mengambil nama kompetisi ISC 2016. Di bawah sang arsitek yang pernah sukses menukangi PBR ( Pelita Bandung Raya ) yaitu coach Dejan Antonic, banyak yang berharap Persib bisa sukses menembus persaingan ketatnya kompetisi ISC 2016 dengan skuad persib bandung yang didominasi oleh para pemain muda jebolan maung ngora dan dipadukan dengan pemain senior berpengalaman.

Sebuah tugas yang berat namun sangat patut diapreasiasi oleh kita semua loyalis atau bobotoh persib sa’alam dunya. Dan pertandingan laga persahabatan nanti tentunya bisa mengukur seberapa besar kesiapan pangeran biru untuk menyongsong ISC 2016, dan kita sangat menanti akan seperti apa laga uji coba persib vs bali united ?

Sumber : simamaung.com

Loading...