Lawan Mitra Kukar Persib Adopsi Strategi Si Legenda

Lawan Mitra Kukar Persib Adopsi Strategi Si Legenda

Lawan Mitra Kukar Persib Adopsi Strategi Si Legenda

www.maungbandung.com – Herrie ”Jose” Setyawan mengisyaratkan memainkan gaya yang pernah dipakai Djadjang ”Djanur” Nurdjaman saat dipercaya melatih Persib Bandung. Jose punya alasan sendiri mengapa lebih memilih memakai gaya Djanur keitmbang meneruskan karakter Dejan Antonic.

Lawan Mitra Kukar Persib Adopsi Strategi Si Legenda

Berita Persib Terbaru Hari ini melaporkan bahwa Keputusan Jose untuk mengadopsi gaya Djanur untuk menjawab teka-teki mengenai karakter permainan Persib pasca mundurnya Dejan di tengah kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang berjalan.

”Mungkin bisa jawab sendiri ya,” kata Jose tersenyum, ketika diminta tanggapannya terkait metode pelatih yang akan diberikan kepada Atep dan kawan-kawan.

Kendati enggan menyebutkan secara langsung nama yang dimaksud, namun Jose mengisyaratkan gaya permainan yang akan diterapkannya, lebih mengarah pada sosok Djanur.

Info Persib Terbaru juga mencatat bahwa durasi kebersamaannya bersama Djanur yang cukup lama, menjadi salah satu pertimbangan dirinya lebih memilih untuk mengacu pada sosok pelatih asal Majalengka itu. ”Maksudnya kita lamanya dengan siapa, dengan siapa. Mungkin ada di sana,” jelas dia.

Dan, gaya ala Djanur yang akan dipakai Jose kembali diberikan kepada pemain dalam sesi latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage. Jose berharap para pemain cepat beradaptasi dengan gaya main Djanur. Terutama pemain anyar yang dibawa Dejan. Seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Hermawan, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, dan David Laly.

Terlebih, pada Sabtu (13/6), Persib akan menghadapi lawan kuat, Mitra Kukar yang saat ini memimpin klasemen sementara ISC A dengan rekor tidak terkalahkan. Hasil akhir melawan Mitra Kukar sekaligus ujian pertama Jose apakah mampu membangkitkan Persib setelah dipermalukan Bhayangkara Surabaya United, 1-4.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar