Djanur : Lawan MU Skuad Persib Harus Berjibaku !!

Lawan MU Skuad Persib Harus Berjibaku

Lawan MU Skuad Persib Harus Berjibaku

www.maungbandung.com – Pelatih PERSIB BANDUNG Djadjang Nurdjaman tak ingin terlalu lama larut dalam kegembiraan, setelah timnya menang atas Persiba Balikpapan, skor 2-1, di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (1/10). Mengingat, pada laga selanjutnya Persib akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, 8 Oktober nanti.

Tentunya, ini akan menjadi pertandingan yang lebih berat. Apalagi Madura United dikenal garang ketika tampil di kandang sendiri. Kemenangan atas Persiba pun diharapkan bisa menjadi modal positif bagi para penggawa Persib jelang laga tersebut.

“Mudah-mudahan ini jadi bekal kami untuk melawan Madura United. Kami tahu mereka sulit dikalahkan saat main di kandang. Apalagi saat ini mereka masih di atas, masih menjadi nomor satu. Kami harus kerja keras ketika main di sana,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Lebih lanjut kepada BERITA PERSIB, Djanur berharap Atep dan kawan-kawan tetap bisa menjaga tren positif yang telah mereka dapatkan. Terlebih, mereka masih harus mengejar banyak poin untuk menembus papan atas klasemen ISC A.

Sementara ini, tim Maung Bandung berada di peringkat keenam klasemen ISC A. Mereka sudah mengoleksi 30 poin dari 20 laga yang telah dijalani.

“Yang pasti, mudah-mudahan kemenangan ini akan memperbaiki mental para pemain. Bagaimana pun juga sebuah kemenangan akan tumbuhkan kepercayaan diri,” pungkasnya.

Loading...

Leave a Reply