Lawan PERSIJA Djanur Siapkan Kejutan Rubah The Winning Team

Lawan PERSIJA Djanur Siapkan Kejutan Rubah The Winning Team

Lawan PERSIJA Djanur Siapkan Kejutan Rubah The Winning Team

www.maungbandung.com – Mencermati PERSIB akan melakukan pertandingan penting melawan rival utama di era Liga Sepakbola Profesional Indonesia, yaitu PERSIJA Jakarta, dipastikan Djanur akan merubah komposisi skuad maung bandung untuk meraih hasil maksimal.

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Pelatih Persib, Jajang Nurjaman punya tugas berat untuk mengembalikan lagi kepercayaan diri beberapa skuad maung bandung yang memang menurun dan belum perlihatkan performance kualitas sebenarnya.

Lawan PERSIJA Djanur Siapkan Kejutan Rubah The Winning Team

Ketika Maung Bandung masih dipegang oleh Dejan Antonic, kiprah Persib yang hancur membuat mental pemain rontok. Dampaknya kinerja di lapangan pun jadi berdampak negatif karena amunisi Persib sulit bermain maksimal.

Info Persib mencatat, bahwa faktanya titik lemah skuad persib maung bandung itu bukan hanya di lini depan yang mandul, tapi di zona pertahanan pun banyak celah yang bisa merugikan tim.

Baca juga : Inilah Prediksi Pertandingan Persib VS Persija TSC 2016

Untuk mengembalikan lagi psikologis serta sentuhan anak asuhnya di atas lapangan, Janur perlu memberikan menit bermain bagi mereka. Untuk itu pelatih asal Majalengka tersebut punya rencana untuk melakukan rotasi saat menjamu Persija akhir pekan ini.

Dia menilai komposisi Persib di musim ini cukup dalam sehingga perubahan starter sangat memungkinkan. Janur pun tidak ragu dengan kapasitas pemain lapis keduanya.

“Materi kita cukup banyak ada 28 sekarang minus dua (Zola dan Febri) tinggal 26, tapi dengan kualitas antara satu dengan yang lain tidak berbeda sehingga buat saya sangat mungkin untuk selalu melakukan rotasi pemain,” ungkap Janur di Lapangan Progresif, Selasa (12/7).

Baca Juga : Tiket Pertandingan Persib VS Persija TSC A 2016

Dalam laga debutnya, pria berusia 57 tahun tersebut memainkan skema 4-2-3-1 yang secara garis besar menjadi patron Persib di awal musim. Hanya Sergio Van Dijk yang diberi porsi lebih sebagai juru gedor di posisi nomor 9.

Selain itu Deden Natshir pun sudah dia coba untuk mengisi tempat di bawah mistar menggantikan Made Wirawan. Namun Janur menyatakan dirinya akan mencoba beberapa perubahan starter meski tidak akan terlalu mencolok.

“Apa yang diturunkan ketika melawan PSM Makassar pasti akan ada 1 atau 2 pemain berbeda yang nanti kita lawan Persija,” tandasny

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar