Lina Marlina-Wanita cantik dibelakang Tantan

Pemain persib bandung, Tantan,adalah pemain asli Bandung, pernah merumput bersama Persikab Bandung, Persitara Jakarta Utara, dan Sriwijaya FC. Kembalinya Tantan ke Bandung dan merapat dengan persib bandung, sangat disambut baik oleh istrinya, Lina Marlina.

Lina Marlina-Wanita cantik dibelakang Tantan
leni marlina isteri tantan

Kabar seputar persib mendapati bahwa ,Selama kurang lebih tiga musim bermain di luar Bandung, mantan pemain Persikab Bandung ini pulang pergi Bandung-Jakarta atau Palembang. Waktu bersama keluarga pun menjadi terbatas.

“Karena sudah di Bandung, Tantan pentingin keluarga banget, selain bola. Setiap latihan, pasti langsung pulang, enggak lama-lama di luar,” sahut Lina.

Kepada info persib terbaru,Lina menuturkan,menjadi istri dari pemain Persib, kata Lina, menjadi kebanggaan tersendiri. Meski begitu, tidak jarang ada kekhawatiran ketika fanatisme fan Persib ini, berlebihan.Bermain di klub mana pun, kata Lina, bukan masalah berarti baginya. Lina mengaku selalu mendukung Tantan. “Tapi yang pasti dia harus ngalamin bermain untuk klub di kampung halamannya dulu,” ujar Lina swepwerti yang diterima Info persib terbaru

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar