Lord Atep dan 4 Pemain Persib Borong Pemain Terfavorit TSC 2016

Lord Atep dan 4 Pemain Persib Borong Pemain Terfavorit TSC 2016

Lord Atep dan 4 Pemain Persib Borong Pemain Terfavorit TSC 2016 Р Foto Vlado bersama Istri

www.maungbandung.com – Big Fans !! Kabar Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa ” Lord Atep ” untuk sementara ini berhasil terpilih menjadi pemain terfavorit di kompetisi TSC A 2016 sesuai dengan data terkini di website resmi Indonesiansc.com.

Lord Atep dan 4 Pemain Persib Borong Pemain Terfavorit TSC 2016

Berita Persib Terkini  melaporkan bahwa Atep Rizal mengakui dukungan tersebut membuat motivasinya jadi berlipat untuk selalu memberikan yang terbaik buat tim Maung Bandung. Menurutnya, dukungan yang diberikan oleh bobotoh ini tidak akan disia-siakan olehnya untuk selalu tampil maksimal.

Kapten Pangeran Biru ini untuk sementara memmuncaki vote yang dipilih oleh jutaan suporter dari semua klub di laman tersebut. Hingga berita ini diturunkan, Atep menempati posisi pertama dengan perolehan nilai 2341 vote, mengalahkan Alberto Goncalves dengan 2124 vote.

“Ini kan dukungan dan kepercayaan buat saya khususny tim ini dari bobotoh. Tentunya ini menjadi motivasi buat saya untuk membalas kepercayaan mereka dengan tampil maksimal dalam setiap laga,” kata Atep di Mess PERSIB, Rabu (22/6/2016).

Selain Atep, ada empat pemain lainnya yang masuk 10 besar pemain favorit melalui website resmi TSC 2016 presented by IM3 Ooredoo tersebut. Mereka adalah, Hariono, Zulham Zamrun, Samsul Arif dan Vladimir Vujovic. Mereka semua terbawa naik dengan dungan besar yang diberikan bobotoh melalui vote tersebut.

Hariono berada di posisi empat dengan jumlah vote 1463, kemudian Zulham Zamrun di posisi lima (1330) dan berikutnya Samsul Arif berada di posisi 9 dengan poin 575 dan posisi 10 ada Vladimir Vujovic dengan poin 567.

Semoga prestasi dan bentuk suport dukungan dari seluruh penggemar sepakbola nasional dan pastinya dari Bobotoh Persib Sa’alam dunya ini akan bisa melecutkan semangat punggawa skuad persib bandung untuk mengangkat tim yang saat berita ini diturunkan masih berada di posisi 10 klasmen sementra TSC 2016.

Selamat Lord !! and semua permain persib bandung !! Buktikan kalian adalah tetap menjadi tim terbaik, tim terpopuler dan akan selalu menjadi besar dan semkian besar bersama Bobotoh.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar