Lord Atep Dan Kenangan Manis di Bumi Cendrawasih, Apa itu ?

Lord Atep Dan Kenangan Manis di Bumi Cendrawasih

Lord Atep Dan Kenangan Manis di Bumi Cendrawasih

www.maungbandung.com – Kapten Persib Atep Rizal pernah memiliki kenangan manis saat menjebol gawang Persipura Jayapura. Gol Atep itu terjadi pada kunjungan Persib ke Jayapura di Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.

Dengan gol itu, pemain kelahiran Cianjur tersebut pun menjadi pemain terakhir yang menjebol gawang Persipura di Stadion Mandala Jayapura. Dalam pertandingan yang dimainkan pada 2 Februari 2011, Atep menjebol gawang Persipura pada menit 79.

Lord Atep Dan Kenangan Manis di Bumi Cendrawasih, Apa itu ?

Gol Atep tersebut memperkecil kekalahan Persib dari Persipura menjadi 1-5. Lima gol kemenangan Persipura dicetak Ian Louis Kabes pada menit 20 dan 65, Boaz T Erwin Salossa (27), Zah Rahan Krangar (74), dan Stevie GM Bonsapia (90).

Sementara itu BERITA PERSIB juga mencatat, pada pertemuan terakhir Maung Bandung di Stadion Mandala di musim LSI 2013, tak ada satu pun pemain Persib yang mencetak gol di sana.

Dalam pertandingan yang dimainkan 11 September 2013, tim asuhan Djadjang Nurdjaman harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Sempat menahan imbang Persipura tanpa gol hingga babak pertama usai, gawang Persib akhirnya kebobolan oleh aksi Yustinus Pae pada menit 53. Hasil ini memperpanjang rekor tak pernah menang Persib atas Persipura di Jayapura.

Akankah Persib mampu memperbaiki rekor kurang baik tersebut? Semoga Maung Bandung mampu membawa kabar baik dari salah satu wilayah paling timur Indonesia tersebut.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar