Madura United Akan Ketar-Ketir Jika SVD Main Bela Persib

Madura United Akan Ketar-Ketir Jika SVD Main Bela Persib – Pelatih Persib Dejan Antonic, memastikan striker anyarnya Serginho ‘Sergio’ van Dijk akan ia tampilkan pada pekan kelima Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Persib vs Madura United. Laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Sabtu (28/5) malam nanti, adalah ajang pembuktian sang bomber naturalisasi asal Belanda.

Madura United Akan Ketar-Ketir Jika SVD Main Bela Persib

 

Madura United Akan Ketar-Ketir Jika SVD Main Bela Persib

Madura United Akan Ketar-Ketir Jika SVD Main Bela Persib

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa meski memastikan Sergio akan bermain, namun Dejan tak akan memainkannya sejak awal pertandingan. Pemain 33 tahun itu mesti beradaptasi terlebih dahulu dengan atmosfer pertandingan serta memahami bagaimana strateginya berjalan.

“Pasti dia turun, tapi dia di cadangan itu, tapi kalau buat mulai pertandingan saya rasa enggak. Sergio bisa mulai petandingan jadi pemain pengganti 20-30 menit bisa itu,” tutur Dejan saat diwawancarai wartawan di Lap. Football Plus Arena, Kamis (26/5) usai memimpin berlatih.

Sementara itu info Persib Bandung Terkini melaporkan juga bahwa ketika ditanyai kepastian Rachmad Hidayat serta Zulham Zamrun bermain, Dejan masih akan melihat perkembangannya. Namun dikatakan pelatih asal Serbia tersebut, kecil kemungkinan bagi keduanya tampil nanti, pasalnya ada pemain lain yang dianggap lebih siap.

“Rachmad susah, dia masih kita lihat-lihat sebentar itu ya. Zulham juga masih belum, kita masih banyak cukup pemain yang lebih siap dari dia, semua yang itu dan kita pilih pemain yang siap buat main karena pertandingan sangat berat,” bebernya beralasan.

Loading...