Main Belum Nyetel Djanur Beri Pembelaan Vlado Dan Diogo

Djanur Tegaskan Target Finish Persib Masih Tetap 4 Besar ISC A 2016

Main Belum Nyetel Djanur Beri Pembelaan Vlado Dan Diogo

www.maungbandung.comPEMAIN PERSIB, Vladimir Vujovic pertama kalinya ia dipasangkan dengan Diogo Ferreira dalam laga uji coba melawan PSGC Ciamis, Senin (26/9) di Stadion Galuh Ciamis. Hasil cleansheet pun diraih dalam skor 0-0, namun beberapa kali pertahanan mereka mampu ditembus oleh tim PSGC.

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman menilai, bahwa keduanya tampil dalam kondisi kurang prima. Diogo baru saja come back dari sakit, sedangkan Vladimir baru saja bergabung dengan tim dalam uji coba sore itu, pasca pulang dari Serbia.

“Yang pasti dua-duanya boleh dikatakan tampil tidak fit, Diogo yang belum sepenuhnya bisa mengikuti latihan saya, hanya satu pasca dia kemarin sakit,” jelas Jajang pada Senin (29/9) usai laga.

“Vlado (Vladimir) baru pulang (dari Serbia) setelah dia ditinggal bapaknya, belum sama sekali dia ikuti latihan,” tambah Janur sapaan akrab Jajang kepada BERITA PERSIB.

Kondisi demikian membuat Janur menginstruksikan keduanya bermain sesimpel mungkin. Dari sisi pengertian keduanya sudah menemukan koordinasi yang pas mesti belum sempurna.

“Sebenarnya tadi saya instruksikan keduanya untuk bermain simpel saja, karena saya tahu keduanya dalam kondisi tak prima, dari sisi pengertian sudah ada, namun belum sempurna,” jelasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar