Makna Kemenangan Persib Pasca Tekuk Mitra Versi Robertino

Makna Kemenangan Persib Pasca Tekuk Mitra Versi Robertino

Makna Kemenangan Persib Pasca Tekuk Mitra Versi Robertino

www.maungbandung.com – Gelandang serang Persib Robertino Pugliara akhirnya mampu mencetak gol perdananya di Persib dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 ke gawang Mitra Kukar. Gol tersebut sekaligus mampu bawa kemenangan Persib di kandang anyarnya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6) malam dengan skor akhir 2-1.

Makna Kemenangan Persib Pasca Tekuk Mitra Versi Robertino

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa pemain kebangsaan Argentina itu mengungkapkan rasa bahagianya mampu catatkan skor, terlebih lagi timnya bisa bangkit dari trend buruk di pembuka TSC A 2016. Kemenangan memang sangat dibutuhkan Persib guna mendongkrak posisi di klasemen ke papan tengah.

“Ya senang ya yang penting kita bisa menang, karena itu yang kita butuhkan saat ini. Terus di stadion ini pertama kali kita main, penting sekali buat tim buat bangkit, kita bisa naik peringkat lagi,” kata Robertino.

Laga melawan tim Naga Mekes bukan berarti dilewati dengan mudah. Maung Bandung habis-habisan bertahan sepanjang babak kedua karena Mitra Kukar memborbardir pertahanan Persib. Kendati begitu, Robertino menilai timnya mampu bertahan dengan baik.

“Ya berat kita harus kerja keras karena mereka bisa cetak gol sudah mau dekat (dengan habisnya pertandingan) mereka terus menyerang tetapi syukur kita bisa bertahan baik,” beber pemain asal Brazil itu.

Info Persib Terbaru juga mencatat bahwa Kemenangan ini diharapkan pemain 32 tahun itu bisa mendongkrak lebih semangat tim. Mampu menghadirkan kepercayaan diri punggawa di menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya. “Itu yang kita butuhkan biar percaya diri dan naik lagi biar kedepan bisa bagus lagi,” pungkasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar