Manchester United dengan Persib sama saja

Info Persib Terbaru,melaporkan bahwa setelah beberapa hari yang lalu pelatih kepala persib bandung djajang nurjaman,bersama direktur pemasaran PT PBB,M farhan,mengunjungi markas Manchester United di carington ,Manchester, Inggris 13-16 Maret 2014,mengatakan bahwa Program dan sistem latihan tim Manchester United (MU) tidak jauh beda dengan latihan tim Persib Bandung dan tim lainnya di Indonesia, kata Pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman di Bandung, Selasa.

Keberangkatan Jajang bersama Direktur Pemasaran PT Persib Bandung Bermartabat M Farhan tersebut merupakan bagian dari kerjasama sponsor PT Multistrada Arah Sarana. Selain Jajang dalam kegiatan itu juga pelatih dari sejumlah klub lain dari seluruh dunia hadir,mereka dalam kegiatan itu mendapatkan kesempatan untuk belajar untuk meningkatkan profesionalisme manajemen sepak bola modern. Tidak hanya manajemen, secara tim pun Persib banyak belajar dari salah satu raksasa Eropa ini.

Selama beberapa hari itu juga,ia  bertandang ke Stadion Old Trafford serta menyaksikan pertandingan MU melawan Liverpool.  Pelatih kepala persib badung itu juga  mengaku memanfaatkan kesempatan menyaksikan latihan tim MU dipimpin langsung pelatihnya David Moyes serta aksi-aksi pemain kelas dunia saat berlatih di Carrington.

“Program dan sistem latihan tidak jauh beda antara Persib Bandung dengan Manchester United, hanya mereka memiliki fasilitas pendukung yang jauh lebih lengkap dan komplit. Itu yang membuat berbeda,” kata Jajang Nurjaman tentang kabar terbaru persib bandung.Jajang juga mengungkapkan bahwa mendapat banyak pengalaman bagaimana sebuah stadion sepak bola modern sekelas Old Trafford yang bisa menunjang permainan yang maksimal. Mulai dari lapangan, ruang ganti pemain, ruang pemain cadangan serta beberapa bagian lainnya yang sangat sempurna.

Semoga saja apa yang didapatkan jajang nurjaman dan m.farhan selama perjalanan ke markas MU ,bisa memberikan hal positif bagi perkembangan tim persib secara keseluruhan,baik itu aspek kualitas tim persib bandung ke depan,dan tentunya bisa meningkatkan benefit atau keuntungan bisnis dari pengelolaan bisnis sepakbola yang ada di persib itu sendiri.Demikianlah informasi dari Berita Persib Terbaru 

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar