Mantan Skuad Persib Ini Jadi Bintang di Malaysia

Mantan Skuad Persib Ini Jadi Bintang di Malaysia

Mantan Skuad Persib Ini Jadi Bintang di Malaysia – Makan Konate, gelandang asal Mali menegaskan belum ingin kembali ke Persib Bandung. Konate masih ingin untuk fokus membawa Terengganu II FC (T-Team) untuk meraih hasil bagus, dan bertekad menambah pundi golnya di Malaysia Super League (MSL) 2016.

Konate yang diboyong dari Persib Bandung akhir tahun lalu menjadi bintang baru di T-Team. Hingga kini, Konate telah melesakkan empat gol, dan menjadi sorotan di Malaysia. Menurut Konate, ia tidak memikirkan masa depannya menjelang dibukanya jendela transfer di Malaysia pada Juni nanti untuk Berita Persib Terbaru.

“Saya fokus dulu bersama T-Team. Saya gembira beraksi bersama pasukan ini di bawah arahan pelatih (Rahmad Darmawan) yang banyak memberi motivasi. Malah, taktikal dan strateginya juga cukup bagus,” tegas Konate dilansir laman Astro Arena.

Mantan Skuad Persib Ini Jadi Bintang di Malaysia

Kelincahan Konate menjadi momok bagi pertahanan lawan. Kerja samanya dengan Patrick Dos Santos dan Muhamad Safawi kerap merepotkan lini belakang lawan. Konate turut menyumbang satu gol ketika T-Team menggasak Kedah FA 4-1, Rabu malam tadi (20/4/2016 ).

“Kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya memberi banyak motivasi kepada tim. Terima kasih kepada supoprter dan rekan satu tim yang banyak memberi inspirasi,” ucap Konate. “Saya mau menjaringkan banyak gol selepas ini. Tidak mudah bermain dengan baik di setiap pertandingan, jadi mental saya harus kuat”, imbuhnya seperti yang diberitakan Goal.com.

Info Persib Terbaru melaporkan, hingga hari ini Bobotoh masih merindukan penampilan Makan Konate di tubuh skuad Pesib. Namun karena ketidakjelasan sepak bola di tanah air usai pembekuan PSSI oleh Menpora setahun lalu, membuat Makan Konate pindah dan berlabuh ke tim asuhan Rahmad Darmawan, Terengganu II FC.

Loading...