HOT STORY : Marcos Flores Ke Persib Dengan Iringan Tangis Istri

Marcos Flores Ke Persib Dengan Iringan Tangis Istri

Marcos Flores Ke Persib Dengan Iringan Tangis Istri

www.maungbandung.com – Playmaker anyar PERSIB BANDUNG, Marcos Flores batal didampingi istri selama berada di Indonesia. Istri dari gelandang asal Argentina itu terganjal masalah visa yang membuatnya tidak bisa ikut mantan pemain Central Coast Mariners tinggal di Bandung.

“Istri saya menangis karena dia tidak bisa menemani saya, apalagi dia tidak bisa memasak untuk saya. Dia semakin sedih karena selama ini saya hanya goreng telur dan goreng telur setiap hari,” ujar Marcos sambil tersenyum.

Marcos Flores Ke Persib Dengan Iringan Tangis Istri

BERITA PERSIB melaporkan, Marcos sudah mulai berlatih bersama tim pelatih dan satu pemain Persib Bandung, yakni Dias Angga Putra. Ia melakoni latihan di lapangan tertutup dan tidak bersama rekan setim yang lain karena masih diliburkan.

“Ini latihan pertama saya karena cuaca tidak bagus jadi kami berlatih indoor bersama pelatih. Pak Djadjang juga pemain yang bagus,” kata Marcos seraya tertawa usai latihan sore di lapangan futsal salah satu kampus di Jalan Suci, Bandung, Senin (12/9/2016).

Pemain yang pernah menjebol gawang Persib di Piala Menpora, 2013 lalu itu mengaku latihan perdana bersama Persib sangat penting setelah melewati penerbangan yang cukup panjang dari Argentina ke Indonesia.

“Memang saya perlu beberapa hari untuk beradaptasi. Saya merasa beruntung dan senang bisa bergabung dengan Persib. Saya tahu perlu tampil lebih kuat untuk Persib” ucap Marcos.

Di sisi lain, Marcos enggan berkomentar banyak soal kekalahan 0-3 Persib di kandang Sriwijaya FC pada pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Pemain berusia 30 tahun itu pun berharap rekan-rekan barunya bisa segera melupakan kekalahan telak di kandang Laskar Wong Kito untuk menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 18 September.

“Yang pasti saya akan berlatih apa yang pelatih minta dan saya akan lakukan dengan kerja keras agar saya bisa terpakai oleh tim,” kata Marcos.

Marcos juga siap jika Djanur menurunkannya saat Jadwal Persib vs Bali United. “Kalau pelatih minta saya harus siap. Kebetulan selama ini saya selalu latihan sendiri di rumah dan sekarang saya berlatih bersama pelatih Djadjang,” kata Marcos.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar