Mari Bung Kita Birukan Stadion GBK !!

Mari Bung Kita Birukan Stadion GBK

Mari Bung kita Birukan stadion GBK seperti pada Final Piala Presiden 2015 !!

Mari Bung Kita Birukan Stadion GBK !! – Satu jatah tiket partai Final Piala Bhayangkara sudah direbut oleh Persib maung Bandung. Pertandingan puncak tersebut akan digelar di Stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (3/4) mendatang. Media officer PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadireja pun menyatakan bahwa untuk partai final, pihak PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku promotor turnamen memberikan kuota tiket sebanyak 40 ribu lembar bagi bobotoh.

Info Persib Terbaru melaporkan dari hasil pertandingan Persib Bandung di ajang piala Bhayangkara 2016 semalam yang bertempat di stadion si Jalak Harupat, Soreang kabupaten Bandung berhasil mengkandaskan langkah Bali United untuk membuat sejarah dengan melaju ke babak Final Piala Bhayangkara 2016, dengan skor 1-0. Pertandingan yang sangat seru dan berjalan dalam tempo yang cepat dan ngotot, ternyata berkesudahan dengan Persib sebagai pemenangnya.

Mari Bung Kita Birukan Stadion GBK !!

Berita Persib Bandung Terbaru melaporkan bahwa, dengan kemenangan ini, maka sesuai dengan prediksi dan harapan semua komponen tim maung bandung, seperti managemen PT PBB, pemain persib dan pastinya jajaran pelatih persib plus official, maka Persib bandung sudah mempersiapkan langkah untuk kembali merebut gelar di tahun 2016, sekaligus persiapan bobotoh persib untuk membirukan kembali stadion bersejarah Stadion Gelora Bung Karno.

“Untuk final dilaksanakan di Stadion GBK, 3 April mendatang. Untuk kuota tiket, untuk bobotoh disiapkan sebanyak 40 ribu karena Stadion GBK itu kapasitasnya 80 ribu, jadi setengahnya buat bobotoh,” kata Irfan di Stadion Si Jalak Harupat seperti yang diterima untuk berita persib Online.

Irfan juga menyebut bahwa tidak akan ada tiket yang dijual di kawasan Stadion GBK. Jika ada bobotoh di luar Bandung, bisa melakukan koordinasi dengan kelompok suporternya ataupun datang langsung ke Bandung guna membeli tiket pada agen resmi. Namun belum ditentukan lokasi penjualan tiket dan akan diinformasikan lebih lanjutm

“Penjualan tiket semua di Bandung jadi ga ada penjualan di GBK, untuk tempatnya nanti dikoordinasikan. Untuk di luar kota bisa melalui kelompok suporternya masing-masing,” tuturnya.

Stadion GBK memang menjadi venue yang cukup bersejarah untuk Persib dan dipastikan menyedot animo banyak bobotoh. Terakhir Maung Bandung menjadi juara di Senayan pada final Piala Presiden tahun lalu dan hampir seluruh tribun dipenuhi oleh rombongan bobotoh. Persib sendiri masih menunggu lawan mereka di final yang sedang diperebutkan oleh Arema Cronus dan Sriwijaya FC

Bagaimana pendapat anda Bobotoh Persib Sa’alam Dunya ? Mari Bung Rebut Kembali Piala Bhayangkara 2016 !!

Loading...