Mau 4 Laga Pertandingan I Made Absen Kawal Persib Bandung

I Made Cedera Sang Pahlawan Siap Jaga Gawang Persib Bandung

Mau 4 Laga Pertandingan I Made Absen Kawal Persib Bandung

www.maungbandung.com – Penjaga gawang PERSIB BANDUNG, I Made Wirawan akan kembali absen membela timnya dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 melawan Mitra Kukar, Minggu (16/10/2016).

Pasalnya, I Made mesti menjalani program pemulihan otot paha kirinya di Indonesia Sport Medical Center (ISMC) Jakarta hingga Sabtu (15/10/2016).

Dokter Tim Persib Rafi Ghani menemukan temuan yang kurang bagus dari hasil pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) , walau tak tergolong serius, temuan tersebut memerlukan observasi yang lebih lama untuk memastikan proses pemulihan yang signifikan dari kiper asal Pulau Dewata itu.

“Senin nanti akan saya observasi lagi, setelah Made melakukan latihan otot di Jakarta,” kata Rafi di Mess Persib untuk BERITA PERSIB, di Kota Bandung, Kamis (13/10/2016).

Sebelumnya, Made mendapatkan cedera tersebut ketika menghadapi PSGC Ciamis dalam laga uji coba, 26 September 2016. Lantaran cederanya, ia harus menepi selama empat laga JADWAL PERSIB kontra Persiba Balikpapan, Madura United , Bhayangkara FC dan Mitra Kukar.

Loading...

Leave a Reply