Maung Bandung Angkut 18 Pemain Sambangi Naga Mekes

Persib Harus Fight Dan Jangan Memble Lagi Lawan MU

Maung Bandung Angkut 18 Pemain Sambangi Naga Mekes

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG akan bermain tandang pada pekan ke-24 Torabika Soccer Championship Presented by Indosat Ooredoo. Tim Maung Bandung akan melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016) besok.

Menghadapi Mitra Kukar, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman membawa 18 pemain. Tapi, tidak ada nama kapten Atep Rizal dan Vlamdimir Vujovic. Kedua pemain ini harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Persib akan kembali diperkuat dua pemain lainnya yang sempat absen saat mengalahkan Bhayangkaran FC pada Rabu (12/10/2016) lalu. Kedua pemain itu adalah Sergio van Djik dan Jajang Sukmara. Keduanya dibawa Djadjang Nurdjaman bersama Febri Hariyadi yang pada laga sebelumnya tampil apik.

Tanpa Atep dan Vujovic,Djadjang optimistisPersib bisa meraih tiga poin. “Saya pikir peluang tetap terbuka apalagi kita dalam dua pertandingan dalam segi permainan cukup bagus dan ada peningkatan. Lawan Madura United juga bagus, tapi hasilnya tidak,” katanya kepada wartawan.

“Kemarin juga saya melihat pertandingan paling semangat, determinasi tinggi dan menegangkan. Anak-anak bisa merespon apa yang saya inginkan.” ungkap Djanur kepada situs BERITA PERSIB

Berikut 18 pemain Persib untul Lawan Mitra Kukar:

Penjaga gawang : Muhammad Natshir, M. Ridwan
Belakang : Jajang Sukmara, Diogo Ferreira, Dias Angga, Tony Sucipto, Yanto Basna.
Gelandang : Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Robertino Pugliara, Marcos Flores, Rachmad Hidayat, Hariono
Penyerang : Sergio van Djik, Samsul Arif, Febri Hariyadi, Yandi Sofyan, Zulham Zamrun.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar