Maung Bandung Dikandangkan 2 Hari Jelang Duel Vs Kabau Sirah

Maung Bandung Dikandangkan 2 Hari Jelang Duel Vs Kabau Sirah

Maung Bandung Dikandangkan 2 Hari Jelang Duel Vs Kabau Sirah

www.maungbandung.com – Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman mengistirahatkan total para pemainnya dari latihan sejak Jumat (22/7/2016) hingga Sabtu (23/7) siang ini.

BERITA PERSIB melaporkan hal itu dilakukan Djanur, panggilan Djadjang, sebelum menghadapi Semen Padang, pada laga lanjutan pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC), Senin (26/7/2016).

Alasan lain istirahat juga dikarenakan, Atep dkk harus menempuh perjalanan yang melelahkan dari Jayapura, Papua ke Padang, Sumatera Barat.

Maung Bandung Dikandangkan 2 Hari Jelang Duel Vs Kabau Sirah

Dari informasi yang dihimpun KABAR PERSIB, Pangeran biru berangkat dari Bandara Sentani, Jumat (22/7/2016) pukul 11.30 WITA dan tiba di Bandara Internasional Minangkabau sekitar pukul 23.00 WIB sehari setelah melakoni laga berat kontra Persipura Jayapura.

“Kembali kita dalam situasi atau kondisi yang kurang bagus, karena perjalanan yang melelahkan terutama setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, hampir sehari penuh,” kata Djadjang kepada Tribun melalui ponselnya, Sabtu (23/7).

Djanur pun tak memungkiri, stamina anak-anaknya cukup terkuras. Ia tak menutup kemungkinan akan melakukan rotasi di beberapa sektor timnya.

“Mungkin ada, tapi belum saya putuskan, kita lihat saja,” ujarnya.

INFO PERSIB TERKINI melaporkan, rencananya Persib akan melakukan dua kali latihan di Padang “Kita akan lakukan latihan di sore hari, sekarang dan besok,” ujarnya.

Saat ini Persib dan tim berjuluk Kabau Sirah itu bersaing ketat di tangga klasemen dengan 17 poin. Tim besutan Nil Maizar itu lebih unggul di posisi enam meninggalkan Persib di posisi 7 dengan beda dua selisih gol.

Loading...

Leave a Reply