Maung Bandung Mulai Tebar Teror Tim Papan Atas TSC

Maung Bandung Mulai Tebar Teror Tim Papan Atas TSC

Maung Bandung Mulai Tebar Teror Tim Papan Atas TSC – Moment Merebut Sejarah di Palembang

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG terus berusaha membidik target papan atas klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 sebelum putaran pertama selesai. Selepas tercecer di papan tengah klasemen, posisi Persib semakin membaik.

BERITA PERSIB Terbaru, dalam laga tandang kontra Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kamis (21/7) sore WIB, Maung Bandung menang dua gol tanpa balas. Gol-gol kemenangan Persib dibukukan oleh eksekusi penalti bek Vladimir Vujovic pada injury time babak pertama serta sepakan kaki kiri bomber Samsul Arif menjelang laga berakhir.

Maung Bandung Mulai Tebar Teror Tim Papan Atas TSC

Kemenangan ini membuat Persib berhasil menghentikan rekor tak pernah menan pada laga tandang ISC A. Tidak hanya itu, Persib juga menghapus kutukan tak pernah menang di markas Mutiara Hitam sepanjang sejarah kompetisi sepak bola Indonesia.

Mengutip akun Twitter resmi @labbola, Maung Bandung menjadi tim lokal kedua yang mampu mengalahkan Persipura di Stadion Mandala dalam kurun waktu delapan tahun terakhir. Berbicara selepas pertandingan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku bersyukur dengan kemenangan ini.

“Karena, selama ini sulit meraih kemenangan di sini. Ini bisa membuat kita bisa menghapus catatan statistik buruk selama ini,” katanya, seperti dilansir laman resmi klub. Menurut Djadjang, kunci kemenangan timnya adalah kedisiplinan pemain menjaga ritme permainan.

“Saya senang karena pemain mampu menjalankan instruksi dengan baik,” ujarnya. Tak lupa, Djadjang menyebut, keberhasilan menutup aliran bola kepada dua pemain andalan Persipura, Boaz Solossa dan Ferinando Pahabol juga menjadi kunci.

INFO PERSIB juga melaporkan bahwa Pelatih Persipura Jafri Sastra mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. “Ini hasil yang tidak diinginkan,” katanya.

Menurut Jafri, penalti Vujovic yang berawal dari handsball bek Ricardo Salampessy membuat mental tim terganggu. “Tapi, secara keseluruhan kita tampil di bawah standar,” ujar mantan pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar ini.

Tambahan tiga angka mendongkrak posisi Persib di papan klasemen sementara. Kini, Maung Bandung berada pada urutan ketujuh klasemen dengan raihan 17 poin.

Persib kini tertinggal satu angka dari Persipura yang masih berada di peringkat keempat. Sementara, puncak klasemen ditempati Madura United berbekal koleksi 24 poin.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar