Maung Geulis – Inilah Si Cantik Seksi Ketuanya !!

Maung Geulis
  • Maung Geulis

Info Bobotoh

Nama Organisasi : Maung Geulis
Ketua : Fitri Fatimah
Lokasi : Kota Bandung
Berdiri : 1 Januari 2013

5
User Rating 5 (1 vote)
Sending
Comments Rating 0 (0 reviews)
Maung Geulis

Maung Geulis – Fitri Fatimah

Maung Geulis Sisi Cantik dan Seksinya Persib Bandung – Fenomena wanita datang ke stadion semakin marak saja. Dulu ada bobotoh wanita yang sering datang ke stadion bernama blue flower. Jikapun harus terjadi kerusuhan, biasanya wanita mendapat ‘fasilitas’ terlebih dahulu untuk diselamatkan. Lagipula, rusuh kecil di stadion itu romantis, jelas mereka. Biasanya yang ditakutkan wanita pencinta Persib adalah intimidasi mental terhadap wanita. Apalagi jika datang di tribun yang bukan VIP. Digoda, disiuli, dan dalam momen-momen apes, harus siap mental menghadapi colekan-colekan dan godaan genit.

Sahabat Bobotoh Persib Sa’alam Dunya, Dunia sepak bola dewasa ini memang tidak hanya identik dengan dunia lelaki saja. Sekelompok perempuan manis yang populer di Bandung dengan istilah “Mojang Priangan” satu ini misalnya. Berangkat dari kesamaan hobby dan kecintaan terhadap klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat Persib Bandung mereka mendirikan sebuah kelompok suporter bernama Maung Geulis.

Maung Geulis Sisi Cantik dan Seksinya Persib Bandung

Berita Persib Terbaru mencatat bahwa Maung Geulis resmi berdiri pada 1 Januari 2013. Tujuanya untuk mengakomodir para kaum hawa yang kesulitan memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka, Persib

“Awalnya kita sering kumpul bareng dan punya hobi yang sama yaitu nonton pertandingan Persib. Dari situ kita kepikiran bikin klub biar yang lainpun bisa ikutan nonton bareng juga karena banyak Bobotoh perempuan yang belum terakomodir keinginan mereka untuk kegemaran mereka. Istilahnya kalau untuk nonton Persib saja nggak usah jauh-jauh ke stadion,” ujar Ketuanya, Fitri Fatimah kepada wartawan belum lama ini.

Saat ini sendiri Maung Geulis telah memiliki 100 anggota yang tersebar di wilayah Bandung Raya. Fitri mengatakan, banyak Bobotoh geulis dari luar Kota Bandung yang berminat untuk bergabung. Namun saat ini Maung Geulis hanya bisa mengakomodir mereka untuk mengikuti kegiatan di Bandung saja.

“Sudah ada permintaan dari luar kota tapi kalau ikut acara kita ya kalau mereka ke Bandung aja. Buat sekarang pendaftarannya masih gratis untuk 150 pendaftar pertama yang mengirimkan data diri ke kita. buat lengkapnya liat aja di twitter kita @maunggeulis atau datang ke basecamp kita di Jalan Kancra 10,” jelasny

Fitri menambahkan, Maung Geulis memiliki rencana besar untuk memperluas dan memperbanyak keanggotaan mereka. Maung Geulis juga bertekad untuk menjadi kelompok pendukung Persib sejati seperti layaknya Viking Persib Club dan Bomber.

“Harapannya kita pengen kayak viking yang ada dimana-mana. Kita pengen nunjukkin bahwa kita juga Bobotoh sejati. Kalau saat ini baru nonton bareng aja kalau Persib main. Tapi mulai bulan depan ada program nonton bareng, mau ke stadion atau di mana aja,” tandasnya.

Nah dulur Bobotoh, bagaimana menurut kalian dengan eksistensi bobotoh yang tergabung dengan Maung Geulis ? Hebring pisan kan ? jadi kalau ada kaum laki-laki anu ngaku bobotoh persib sejati, jika persib main di stadion, tidak ada alasan untuk tidak datang ke Stadion bukan ? masa kalian kalah sama mojanger’s Maung Geulis !!?

Loading...