Maung No 1 Terfavorit TSC 2016 Macan sama Singo Kemana ?

Maung No 1 Terfavorit TSC 2016 Macan sama Singo Kemana

Maung No 1 Terfavorit TSC 2016 Macan sama Singo Kemana – Sergio Van Dijk selebrasi Gol di depan Bobotoh

www.maungbandung.com – Kabar Persib Bandung Terkini melaporkan bahwa Nama Besar Persib Bandung benar-benar terbukti, bukan hanya bicara prestasi di ranah sepakbola dalam negeri, klub yang saat ini dimiliki oleh pengusaha Erick Tohir ini jelas sekali dukungannya dari para pecinta sepakbola tanah air dan pastinya fanatisme dan loyakitas Bobotoh Persib Sa’alam dunya.

Baca Juga : Atep Rizal jadi Pemain Terfavorit TSC 2016 Bersama 4 Pemain Persib

Maung No 1 Terfavorit TSC 2016 Macan sama Singo Kemana ?

Berita Persib Terbaru mencatat bahwa Adalah layak memang slogan “We’re Still Number One” diusung PERSIB. Terbukti, hanya dalam waktu sehari saja, suara dari Bobotoh langsung membawa PERSIB menjadi yang nomor satu dalam ranah Klub Terfavorit di Indonesiansc.com.

Catatan ini bisa menyimpulkan bagaimana bentuk suport dari seluruh bobotoh klub yang menurut versi majalah sepakbola ternama dunia Goal.com yang menetapkan Persib klub terkaya di Asia Tenggara ini benar-benar luar biasa dan bukan isapan jempol belaka.

Baca Juga : Fakta Persib Klub Terkaya di Asia Tenggara Versi Goal.com

Fanatisme dan loyalitas bobotoh persib memang layak dijadikan rujukan bagi seluruh suporter di indonesia, bahwa memaknai dan mendukung klub sepakbola itu harus pintar dan pakai hati nurani yang tulus, sehingga simbiosis mutualisma antara persib dan bobotoh juga telah menajadikan Persib menjadi klub satu-satunya yang dana operasioalnya 100% dari sponsor.

Baca Juga : Persib Klub Sepakbola Satu-Satunya Di Indonesia 100% Dananya Dari Sponsor

Nama besar persib, dukungan suporter persib yang bukan hanya dari kota bandung saja, akan tetapi seluruh masyarakat Jawa Barat yang diprekdiksi bisa mencapai puluhan juta, telah menjadikan persib klub terpopuler juga dengan sering pecahkan rating siaran televisi favorit di indonesia.

Baca Juga : Persib Main Mampu Kalahkan Rating Acara Progaram Televisi Favorit Indonesia

Kemarin, Senin (21/06/2016), PERSIB masih berada di posisi kedua dan terpaut sekitar 400 suara pada voting di laman resmi TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo tersebut.

Hari ini, Pangeran Biru langsung membalikkan keadaan dan melakukan kudeta. Hingga berita ini terunggah, dengan 6659 suara pemilih pun PERSIB unggul jauh atas Sriwijaya FC yang kini menduduki peringkat kedua dengan 4273 suara.

So jadi, bagaimana dengan komentar miring para suporter tetangga sebelah yang selalu menyangsikan fakta-fakta persib ini ? sepertinya mustahil raihan angka sementara ini akan disusul oleh klub mana pun, termasuk wakil dari klub yang mendompleng ” Biru Timur “.

Sekali lagi ingat,Persib n=bukan tim asal sebuah kota !! Persib adalah warisan budaya tatar bumi pasundan. Darah dan kecintaan dari generasi terdahulu hingga sekarang tidak akan pernah putus dan berhenti. Bobotoh bukan suporter bayaran, seperti ingin dapat dukungan harus jual beli KTP seperti kasus sekarang ” Teman Ahok “.

Prestasi dan nama besar Persib bukan dengan omongan besar dan ngaku-ngaku !! ketika kami sebagai bobotoh bangga telah menjadi bagian persib, maka segala sesuatu akan kami lakukan !!

Sukses Persib !! semoga prestasi ini meskipun sementara bisa melecut prestasi di klasmen TSC 2016. Ingat, kami sebagai bobotoh akan selalu dan terus di belakang kalian !!

Loading...

Leave a Reply