Maung Waspadai 3 Eks Persib Berbaju PSM

Maung Waspadai 3 Eks Persib Berbaju PSM

Maung Waspadai 3 Eks Persib Berbaju PSM : Foto @ Sindonews.com

www.maungbandung.com – Kunjungan Tim Juku Eja PSM Makassar ke kandang PERSIB  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7), dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, benar-benar dalam situasi darurat untuk merebut poin penuh alias dituntut menang untuk dongkrak posisi di klasmen serta mengembalikan mental pemain.

Maung Waspadai 3 Eks Persib Berbaju PSM

Berita Persib terbaru mencatat dengan bermaterikan skuad muda tanpa pemain asing, Managemen, pelatih serta seluruh pemain PSM telah sepakat mencoba memasang target tinggi menghadapi klub bertabur bintang Persib Bandung di hadapan bobotoh.

Jangan Lewatkan : Mission Imposible, Menembus Kemenangan di kandang Persib

“PSM menghadapi Persib ini dengan pemain muda, lokal tanpa pemain asing. Kita berangkat dari Makassar akan mempertontonkan permainan bagus. Dari kemarin kita pasang target harus menang,” tutur asisten pelatih Budiardjo Thalib dalam konferensi pers jelang laga di Grha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (1/7).

Walau dihantui 3 kekalahan beruntun atas Pusamania Borneo FC (2-0), Sriwijaya FC (1-0) dan Arema Cronus (1-0), tim Juku Eja tetap optimis mampu menjungkalkan Persib di kandangnya sendiri.

Berkaca dalam 3 kekalahan beruntun, maka skuat PSM akan menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran.

“Oke target tiga kekalahan ini Insya Allah bisa kita perbaiki, apa yang sudah-sudah dengan pemain lokal bisa bermain bagus aku pikir dengan pertandingan nanti kita harus optimis bawa kemenangan,” tuturnya.

Baca Juga : Inilah 5 Fakta Menarik di Duel Persib Vs PSM

Adanya tiga pemain putra daerah asal Bandung pun bisa menjadi kartu truf guna membongkar sisi lemah Persib di bawah arahan Jajang Nurjaman. Erik Setiawan, Jajang Maulana, dan terlebih Ferdinand Sinaga, bisa saja menguak skema Persib dari tangan dingin sang legenda.

“Kita ada Erik Setiawan, Jajang Maulana, Ferrdinand Sinaga, mereka adalah putra daerah di Bandung dan Ferdinand eks Persib kemarin bisa berbuat untuk itu (membuka kelemahan Persib),” tukasnya.

Loading...

Leave a Reply