Melawat Ke Serui Persib Seperti Akan Tanding Lawan Hantu

Melawat Ke Serui Persib Seperti Akan Tanding Lawan Hantu

Melawat Ke Serui Persib Seperti Akan Tanding Lawan Hantu

www.maungbandung.com – Jeda waktu sepekan jelang laga lanjutan pekan ke 14 Torabika Soccer Championship TSC 2016 presented By Im3 Ooredoo antara PERSIB kontra Perseru akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Maung Bandung untuk melakukan persiapan.

Selain itu BERITA PERSIB juga melaporkan, bahwa Djanur akan berupaya untuk mencari tahu peta kekuatan calon lawannya. Mengingat tim asuhan Hanafi tersebut kurang mendapat sorotan selama gelaran TSC 2016.Pertandingan yang dimainkan oleh Cendrawasih Jingga memang jarang disiarkan langsung di layar kaca.

Melawat Ke Serui Persib Seperti Akan Tanding Lawan Hantu

Pria yang karib disapa Janur tersebut mengaku dirinya secepatnya akan menghimpun informasi terkait Perseru. Selain berupaya mencari video terkait permainan Amadou Gakou dan kawan-kawan, dia pun akan menghubungi rekan-rekannya sesama pelatih.

Nyaris seluruh kontestan TSC memang telah meladeni kekuatan Perseru dan tim asal Papua Barat itu cukup tangguh di kandang. Tercatat mereka belum pernah kalah di kandang sendiri.

“Hari ini sama besok persiapan, sambil di sisa waktu ini juga saya akan cari info tentang Perseru. Karena jarang kita bisa lihat Serui main. Blank sih tidak karena sudah dapat info dari tim lain,” ungkap Janur ketika dijumpai awak media di Mes Persib, Senin (1/8).

Menurutnya memang wajar banyak tim kurang mengetahui kekuatan Perseru karena baru di musim ini mereka main di kompetisi level tertinggi. Perseru memang sudah promosi ke ISL 2015 namun kompetisi tersebut langsung dihentikan jelang memasuki pekan ketiga.

Bahkan kepada INFO PERSIB Janur menjelaskan bahwa ternyata dia tidak mengenal pelatih tim lawan sehingga tidak terbayang bagaimana karakter permainan sang seteru.

“Serui baru tahun ini masuk di liga Super, jadi memang banyak yang belum tahu juga. Ada waktu sisa saya akan cari informasi. Pelatihnya juga saya belum kenal orangnya,” pungkasnya.

 

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar