Menang Lawan Persib Adalah Keajaiban Kata Striker Gresik

Menang Lawan Persib Adalah Keajaiban Kata Striker Gresik

Menang Lawan Persib Adalah Keajaiban Kata Striker Gresik

www.maungbandung.com – Striker lincah milik Persegres Gresik United, Ghazali Siregar, mengharapkan adanya keajaiban serta keberuntungan saat timnya melawan tim besar sekelas Persib Bandung, Senin (27/6) malam, di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik.

Menang Lawan Persib Adalah Keajaiban Kata Striker Gresik

Berita Persib Terbaru mencatat bahwa hasil pertandingan terakhir Persegres di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, kala ditumpas 5-0 Pusamania Borneo FC (PBFC),adalah beban mental yang harus segera dilepaskan ketika bermain lawan persib, dan menjadi pelecut supaya Gresik tak lagi kalah.

“Ya, mudah-mudahan ada keajaiban, mudah-mudahan kita mampu untuk memenangkan pertandingan nanti lawan Persib,” ucap Ghazali dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Tri Dharma, Minggu (26/6) siang seperti yang diterima oleh majalah online siamamaung.com

Menurutnya, rekan-rekannya harus bisa melepaskan tekanan bekas ditumpas PBFC secara telak. Fokus ke pertandingan selanjutnya lebih utama dibanding memikirkan kekalahan sebelumnya.

“Kayanya kita harus lepas dari beban yang kemarin di pertandingan kemarin karena pertandingan di depan lebih penting,” imbuhnya.

Info Persib Terbaru juga mencatat bahwa Ghazali terlihat tak mau mengecewakan suporternya sendiri yang akan datang memenuhi tribun stadion. Oleh sebabnya, Ghazali bertekad meraih tiga poin untuk tim dan hadiah menebus kekalahan kemarin untuk Ultras Mania.

“Sekarang kita main di depan pendukung sendiri, dan tentu kita tak mau kalah,” tukasnya mengakhiri sesi tanya jawab jelang pertandingan persib vs persegres gresik united.

Jangan lupa sobat bobotoh persib sa’alam dunya, saksikan nanti malam mulai pukul 19.00 WIB, siaran langsung Persib Vs Persegres United di SCTV, serta berdoa semoga persib mendapatkan hasil yang positif membawa 3 poin penuh ke kota berjuluk Paris Van Java.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar