Menanti Aksi Ciamik Rachmad Hidayat di Laga Persib vs MU

Tak Takut Bersaing Rachmad Sikat Tawaran TIMNAS AFF

Menanti Aksi Ciamik Rachmad Hidayat di Laga Persib vs MU

www.maungbandung.com – Gelandang PERSIB Rachmad Hidayat kembali merumput dengan Persib pasca sembuh dari cedera. Bahkan sang pemain tampak terlihat dalam list susunan pemain Persib yang diboyong ke Madura untuk menghadapi Madura United di Stadion Bangkalan, Sabtu (8/10) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Diketahui Rachmad mengalami cedera di bagian lututnya di awal musim 2016 ini. Pasca sembuh sang pemain kembali mengalami cedera di bagian pahannya berkenaan dengan hamstring di pertengahan musim. Beberapa pekan terakhir Ia harus menjalani latihan terpisah dan absen dalam tiga pertandingan Maung Bandung.

Namun BERITA PERSIB mencatat, saat ini dikatakan dokter tim Rafi Ghani sang pemain menunjukkan kemajuan kesembuhan yang amat signifikan. Bahkan dalam dua hari terakhir Rachmad sudah melahap seluruh menu latihan berat yang diberikan pelatih kepala Jajang Nurjaman.

“Rachmad Alhamdulillah memberikan kemajuan yang sangat signifikan sekarang pun dua hari terakhir (Selasa 4/10 dan Rabu 5/10) sudah ikut gabung full kegiatan yang diberikan oleh pelatih kepala coach Jajang, sekarangpun ikut berangkat ke Madura,” terang dokter pada Kamis (6/10) di Mes Persib, sebelum tim bertolak ke Madura.

Dirinya pun menerangkan bahwa cedera yang dialami Rachmad secara beruntun masih ada hubungan dengan cedera awalnya ia berkostum Persib. “Jadi bukan sembuh, waktu itu saat pemulihan dilakukan fisioterapi dan dicoba (bermain) dan ternyata ada yang masih terasa jadi berhenti (lagi bermain) jadi bukan cedera berulang masih pada saat itu di coba untuk gabung ternyata dia masih merasakan nyeri d bagian hamstringnya,” papar Rafi.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar