Meski Alami Kecelakaan Skuad Persib Tetap Gelar Latihan

Meski Alami Kecelakaan Skuad Persib Tetap Gelar Latihan

Meski Alami Kecelakaan Skuad Persib Tetap Gelar Latihan

www.maungbandung.com PERSIB Bandung langsung menggelar latihan perdana di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 11 Agustus 2016 sore, meski sebelumnya Persib sempat mendapat musibah akibat bus yang ditumpangi pemain mengalami rem blong. Sebelum latihan, Persib tiba di Bogor sekitar pukul 13.20 WIB.

Asisten Pelatih Herrie Setyawan menuturkan untuk BERITA PERSIB, kendati mengalami musibah kecelakaan dalam perjalanan, Persib tetap seperti rencana semula. Diantaranya, langsung melakukan latihan sore di Bogor.

“Kami tetap menggelar latihan sore. Yang penting semuanya selamat,” kata Herrie saat dihubungi, Kamis 11 Agustus 2016. Ia menambahkan, Persib berusaha tidak terganggu dengan kecelakaan tadi dan berharap para pemainnya kembali fokus untuk menghadapi pertandingan penting lawan Barito.

“Jadi insiden tadi tak akan mengubah agenda. Kami tetap menjalani latihan ā€ˇsesuai program,” kata Herrie. Dia mengungkapkan bahwa kepanikan yang melanda timnya sudah mulai mencair saat meneruskan perjalanan. Ia pun meminta pemain untuk kembali fokus kepada pertandingan melawan Barito Putera, Sabtu nanti. “Pasti ada hikmahnya, ambil positifnya saja,” ucap pelatih berkepala plontos tersebut.

Meski Alami Kecelakaan Skuad Persib Tetap Gelar Latihan

Untuk menghadapi Barito Putera, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memboyong 20 pemainnya ke Cibinong. Dari ke-20 pemain tersebut Djadjang memasukkan nama gelandang Rachmad Hidayat dan penyerang Yandi Sofyan.

Yandi pun diprediksi akan mencicipi laga perdana bersama Maung Bandung di kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016. Sedangkan untuk Rachmad, meski pernah tampil bersama Persib di ISC 2016 pada era pelatih kepala Dejan Antonic, pemain kelahiran Medan itu belum pernah diturunkan oleh Djadjang.

Berikut 20 pemain yang disiapkan Djadjang untuk melawan Barito Putera. I Made Wirawan, M. Natshir (penjaga gawang). Vladimir Vujovic, Rudolof Yanto Basna, Dias Angga, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, M. Agung Pribadi (pemain belakang).Hariono, Robertino Pugliara, Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Rachmad Hidayat (gelandang). David Laly, Atep, Zulham Zamrun, Sergio van Djik, Samsul Arif, Tantan, Yandi Sofyan (penyerang).

Sedangkan M Ridwan, Rudiyana, Juan Carlos Belencoso dan Purwaka Yudi ditinggal oleh Djadjang di Bandung.

Source : PR

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar