Meski Kalah Nil Masih Puji Permainan Persib Hebat

Meski Kalah Nil Masih Puji Permainan Persib Hebat

Meski Kalah Nil Masih Puji Permainan Persib Hebat

www.maungbandung.com – Bagi pelatih Semen Padang Nil Maizar, hasil pertandingan semen padang vs Persib Bandung adalah karena keberuntungan semata. Dibalik kemenangan telak 4-0 atas Hariono cs, di Stadion H. Agus Salim, Senin (25/7) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Persib dinilainya tampil luar biasa dengan main terbuka.

“Saya pikir Persib Bandung main luar biasa malam ini. Tadi kita main tidak terlalu hebat hanya beruntung saja tadi,” ungkap Nil dalam sesi konfrensi pers usai laga.

Meski Kalah Nil Masih Puji Permainan Persib Hebat

BERITA PERSIB TERBARU mealoprkan, Kredit poin disematkan pelatih berdarah minang itu untuk anak-anak asuhnya. Selain dikaruniai keberuntungan Nil menilai Nur Iskandar dan kolega mampu mengemban tugas dengan baik.

“Ini adalah perjuangan anak-anak, mereka menjalankan instruksi yang kita mau jalankan di pertandingan,” lanjutnya.

Instruksi melakukan pressure sejak dini serta melakukan counter attack cepat berbuah manis dengan terciptanya 4 gol ke gawang I Made Wirawan. “Kita pressure di daerah pertahanan lawan dan Alhamdulillah ini bukti mereka mampu untuk bicara dtingkat nasional,” ujarnya.

Kemenangan ini pun diharapkan Nil menjadi modal untuk terus berpacu di ajang TSC ini. Lanjut kemudian Kabau Sirah akan bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Jumat (29/7). “Saya harap ini bisa menjdi acuan pemain untuk pertandingan selanjutnya,” tukasnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar