Gomes : Meski Pincang Persib Tetap Tim Luar Biasa !!

gomes-de-olivera-madura-united

Meski Pincang Persib Tetap Tim Luar Biasa

www.maungbandung.com – Jelang JADWAL PERSIB BANDUNG kontra Maduara United, Pelatih Madura United FC Gomes de Olivera menegaskan, ia tidak mau terpengaruh dengan kondisi Maung Bandung, tim yang bakal menjadi lawan mereka di pekan ke-22 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Menurut Gomes, meski beberapa PEMAIN PERSIB dikabarkan absen, kedalaman skuat Maung Bandung dianggap masih sanggup menyulitkan timnya, meskipun bermain di luar kandang.

“Persib sedang bangkit. Mereka baru saja menang lawan Persiba [Balikpapan]. Tetapi kita harus fokus terhadap tim kami. Seperti pertandingan lain, kita harus lakukan persiapan dengan maksimal, siapapun lawannya. Kita juga punya momentum baik sebelum lawan mereka. Kekeluargaan dan semangat pemain makin meningkat setelah dari Samarinda,” beber Gomes.

“Persib tim besar, dan punya banyak pemain luar biasa. Saya dengar mereka datang ke sini dengan banyak pemain absen, tapi kita harus tetap waspada. Seluruh pemain mereka luar biasa. Kita juga harus kehilangan Engelberd [Sani] yang akumulasi kartu. [Patrich] Wanggai juga masih dalam penyembuhan cedera.”

Sementara itu kabar BERITA PERSIB melaporkan, direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBBM) yang menaungi Ziaul Haq mengaku telah menyelesaikan gaji pemain di bulan Oktober. Ziaul berharap Fabiano Beltrame dan kawan-kawan kembali fokus menyiapkan diri menghadapi Persib.

“Pembayaran hak-hak pemain untuk bulan ini sudah kami lakukan kemarin [Senin]. Memang sempat terlambat selama dua hari, karena biasanya kita selesaikan per tanggal 1. Tetapi keterlambatan ini murni urusan administrasi. Semoga dengan selesainya pembayaran hak pemain, persiapan mereka lawan Persib tidak terganggu,” ujarnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar