Misi Persib ke Papua Realistis Atau Putus Asa ?

Misi Persib ke Papua Realistis Atau Putus Asa

Misi Persib ke Papua Realistis Atau Putus Asa

www.maungbandung.com – Manajer PERSIB BANDUNG Umuh Muchtar bersikap realistis dengan target mereka dalam menjalani laga tandang melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Kamis (21/7), pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Misi Persib ke Papua Realistis Atau Putus Asa ?

Berita Persib terbaru melaporkan bahwa Umuh mengatakan, Persib hanya membidik satu poin di pertandingan nanti, mengingat tuan rumah memiliki materi pemain mumpuni. Umuh pun meminta anak asuh Djadjang Nurdjaman bisa tampil lepas.

“Mereka tim bagus, kita juga sulit menang di sana. Tapi mudah-mudahan kita bisa buat catatan bagus di sana dengan mendapat kemenangan. Kalau satu poin kita syukuri juga,” kata Umuh dikutip laman resmi klub.

“Suporter Persipura juga bersahabat denga kita, dan mudah-mudahan kita dapat tampil seperti di kandang. Seperti Persipura main di Bandung, kita juga welcome.”

Info Persib Bandung Terkini juga melaporkan dalam kesempatan yang sama, Umuh juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat yang terganggu kenyamanannya akibat duel klasik melawan Persija Jakarta akhir pekan kemarin.

“Kami ucapkan terimakasih untuk jajaran kepolisian, TNI dan semua pihak lainnya yang tidak dapat disebutkan satu-satu, termasuk Bobotoh. Saya juga sampaikan maaf kepada pihak yang terganggu, pengguna tol. Maaf, jadi terkena macet. Mudah-mudahan ke depan lebih baik lagi,” ujar Umuh.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar