Mission Imposible : Persib Terkini Versi Pelatih PSM Makasar

Mission Imposible : Persib Terkini Versi Pelatih PSM Makasar

Mission Imposible : Persib Terkini Versi Pelatih PSM Makasar

www.maungbandung.com – Tim Juku Eja PSM Makassar mengusung pecahkan ” Mission Imposible ” melawan tuan rumah Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7) malam.

Berita Persib Terkini mencatat Laga pekan ke sembilan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, tim yang diarsiteki Robert Rene Albert ini dibebani rebut 3 poin dari Persib di hadapan bobotohnya sendiri.

Jangan Lewatkan : Prediksi Pertandingan Persib Vs PSM Makasar

Mission Imposible : Persib Terkini Versi Pelatih PSM Makasar

Info Persib Bandung Terkini mencatat Adapun yang menjadi salah satu Alasannya adalah ingin memutus kutukan tiga kekalahan beruntun memalukan atas tim Arema cronus, Sriwijaya FC dan terakhir dipencundangi tim pulau tetangga Pusamania Borneo FC (PBFC).

Info Persib juga melaporkan bahwa dengan comebacknya sang legenda hidup Jajang Nurjaman ke kursi pelatih Persib, ternayata mendapat porsi kewaspadaan sekaligus kekhawatiran kubu Makassar.

Baca Juga : Inilah 5 Fakta Adu Gengsi di Duel Klasik Persib Kontra PSM

Menurut asisten pelatih PSM Budiardjo Thalib, Djanur adalah sosok pelatih yang pintar meramu strategi. Tak usah diragukan lagi soal loyalitas, Janur dinilai tak akan membuat timnya kalah dengan mudah terlebih disaksikan langsung oleh Bobotoh di stadion GBLA.

“Saya rasa di Persib dengan kembalinya Janur, kita harus lebih waspada, apalagi Janur orangnya jago strategi. Apalagi dia kan putra daerah di Jawa Barat asal Bandung, tentu kita akan coba meredam semua itu,” ungkapnya dalam konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (1/7) sore.

Lebih lanjut Budiardjo menuturkan untuk Info Berita Persib Bandung Terkini, walau Persib sedang tertatih-tatih Persib adalah persib, tetap Maung Bandung sebagai tim elit dan terkuat saat ini di Indonesia.

Dia pun memberikan alasannya adalah terdapat banyak pemain bintang berpengalaman yang siap menjegal di setiap lini, hingga Juku Eja tak boleh meremehkannya.

“Ya menurut saya Persib tim kuat di TSC, salah satu terkuat di Indonesia, materi pemain semua lini bagus tapi tidak semudah itu dapat kemenangan. Kita akan berjuang keras, apalagi mereka juga dapat kekalahan sebelumnya,” beber Budi.

Loading...

Leave a Reply