Motivasi Khusus I Made Akhiri Krisis Percaya Diri Skuad Persib

I Made Wirawan : Pahlawan Persib Yang Sepi Pujian !!

I Made Wirawan : Pahlawan Persib Yang Sepi Pujian !!

www.maungbandung.com – Buntut kekalahan beruntun di awal hajatan Torabika Soccer Championship (TSC) putaran kedua, mental PEMAIN PERSIB terpuruk. Hanya perlu kemenangan di laga berikutnya yang bisa menyembuhkan mental anak-anak Bandung.

Pasalnya, dengan kemenangan kepercayaan diri pemain kembali muncul. Dengan kemenangan, langkah makin ringan dan prestasi kembali bisa dibesut.

“Saya beraharap, kekalahan dari Bali United menjadi yang terakhir dalam perjalanan prestasi Persib. Dan prestasi Persib terus membaik di pekan-pekan berikutnya,” kata kiper Persib Made Wirawan.

Benteng terakhir Maung Bandung sudah kapok gawangnya terus dibobol pemain lawannya. Dan berharap trend positif terus menyapa tim yang dibelanya, seperti yang diungkapnya untuk BERITA PERSIB.

“Bangkit dan kembali meraih kemenangan sudah menjadi tekad kuat. Semoga kesampaian dan prestasi Persib kembali berkibar,” ucap Made di mess Persib.

Konklusinya, Persiba Balikpapan yang bakal menjadi tamu Persib harus bisa dikalahkan. Donasi tiga angka jadi pembuka jalan menuju lima besar klasemen TSC, sesuai target yang dipatok manajemen tim.

“Kembali ke jalur kemenangan. Memperbaiki prestasi tidak bisa ditunda lagi. Saya optimis bisa melalui semuanya dengan teman-teman Persib,” bilang Made.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar