MU Lengkapi 7 Kekalahan Persib Bandung di Kompetisi ISC A 2016

MU Lengkapi 7 Kekalahan Persib Bandung di Kompetisi ISC A 2016

MU Lengkapi 7 Kekalahan Persib Bandung di Kompetisi ISC A 2016

www.maungbandung.comHasil Pertandingan Persib Bandung di ISC A 2016MAUNG BANDUNG menelan kekalahan ketujuhnya pada Indonesia Soccer Championship 2016 setelah ditundukkan tuan rumah Madura United 1-2 (0-1) di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Madura, Sabtu, 8 Oktober 2016. Dua gol Laskar Sapeh Kerrab melalui eksekusi penalti Pablo Rodriguez Aracil pada menit ke-22 dan sundulan Erick Weeks (55) hanya bisa dibalas oleh sundulan Kim Jeffrey Kurniawan (48).

Kekalahan ini membuat Persib Bandung tercecer di peringkat 9 klasemen bahkan terancam melorot ke peringkat 10 karena pekan ke-22 kompetisi belum rampung. Sementara itu, Madura United kian perkasa di puncak klasemen dengan 44 poin atau bermargin 4 angka dari pesaing terdekatnya.

Persib yang tertinggal di babak pertama akibat penalti Rodriguez sempat bangkit pada awal babak kedua. Gelandang bertahan naturalisasi kelahiran Jerman Kim Kurniawan mampu menyundul bola umpan tendangan bebas Samsul Arif saat babak kedua belum genap berumur 3 menit.

Namun BERITA PERSIB mencatat, Madura bereaksi cepat dan membayar kontan melalui sundulan Erick Weeks dalam sebauh skema serangan rapi. Gelandang asal Liberia itu menyundul umpan silang Gilang Ginarsa.

Persib mencoba membalas sekuat tenaga. Dalam sengitnya duel, terjadi insiden adu pukul antara kiper Joko Ribowo dan Sergio Van Dijk‎ yang membuat kedua pemain itu diganjarkartu merah pada menit ke-62. Hingga laga usai, Madura United bisa mempertahankan kemenangan untuk memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

Loading...

Leave a Reply