Muchas gracias Belencoso !! Pileuleuyan Lurd !!

Muchas gracias Belencoso !! Pileuleuyan Lurd !!

Muchas gracias Belencoso !! Pileuleuyan Lurd !!

www.maungbandung.com – Teka-teki masa depan striker impor PERSIB BANDUNG, Juan Carlos Rodriguez Belencoso, akhirnya terjawab. Melalui situs berita PERSIB ONLINE, manajemen Persib mengumumkan pemutusan kontrak kerja bersama Belencoso.

“Manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini mengumumkan bahwa kerja sama dengan Juan Carlos Belencoso telah berakhir. Striker asal Spanyol tersebut resmi dilepas Persib,” demikian pernyataan resmi Persib di situs resminya, Sabtu (13/8/2016) malam.

BERITA PERSIB TERBARU mencatat, dalam pengumuman itu, manajemen beralasan pemutusan kontrak kerja tersebut dilakukan untuk menyelamatkan karier Belencoso di dunia sepak bola.

“Kedua pihak sama-sama sepakat bahwa ini adalah jalan terbaik demi kebaikan bersama, baik Persib secara klub, dan Belencoso secara karier profesionalnya,” tulis pernyataan resmi Persib itu.

Muchas gracias Belencoso !! Pileuleuyan Lurd !!

Jajaran manajemen pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Belencoso yang turut andil mengantarkan Persib menuju final turnamen Piala Bhayangkara 2016.

Usai didepak Persib, mantan pemain Kitchee SC itu berencana pulang ke kampung halamannya di Spanyol.

“Selamat jalan kami ucapkan kepada Belencoso yang akan pulang kembali ke Spanyol pada Senin (14/08/2016) dini hari nanti. Semoga kita sama-sama menuai kesuksesan di hari depan,” tulis situs resmi klub.

Petualangan Belencoso harus berakhir pada pekan ke-15 TSC 2016. Belencoso didatangkan ketika Persib masih diarsiteki Dejan Antonic.

Striker berusia 34 tahun itu pun mesti terdepak dari skuat utama lantaran tak masuk dalam proyek Persib Bandung bersama Djadjang Nurdjaman.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar