Nama Besar Persib Alasan Pugliara Tolak Gabung Persija

Nama Besar Persib Alasan Pugliara Tolak Gabung PersijaNama Besar Persib Alasan Pugliara Tolak Gabung Persija – Setelah penantian panjang, akhirnya Robertino Pugliara merapat ke Skuat Persib Bandung jelang kompetisi ISC 2016 yang rencananya digulirkan di Bulan April 2016 ini. Sempat gagal dan tertunda beberapa lama, akhirnya pemain yang selalu tampil stylis dengan gaya rambut yang selalu berganti-ganti, akhirnya Robertino Pugliara resmi dikontrak dan menjadi Skuat Persib Bandung pada transfer pemain persib beberapa waktu yang lalu.

Berita Persib Terbaru melaporkan Rencananya, pemain berusia 32 tahun itu akan memulai ikut latihan perdananya dengan Atep dan kawan-kawan hari ini di Bandung. Dan kemungkinan besar Robertino Pugliara akan diturunkan coach Dejan untuk memebela skuad Maung Bandung pada laga di turnamen segita yang akan dilaksakan di Ciamis.

Nama Besar Persib Alasan Pugliara Tolak Gabung Persija

Info Persib Terbaru juga melaporkan bahwa Pembubaran sementara Skuat Mutiara Hitam, Februari lalu menjadi momentum dari Pugliara untuk segera menyambut panggilan Persib yang lekas menghubunginya.Namun, ia tak bisa langsung memperkuat Persib, ia harus membela PS Polri di ajang Piala Bhayangkara.

Berita Persib Online juga mengungkapkan sebuah fakta yang cukup kontroversial, dimana Pugliara mengakui, bukan Persib saja yang menginginkan kemampuannya. Klub rival Persib yaitu Persija Jakarta pun pernah menghubunginnya, namun ia tolak mentah-mentah dengan alasan di persija sering terjadi Gaji pemain terlambat serta Persib lebih sebagai tim juara dan bermaterikan pemain bintang.

“Saya sudah deal dengan Persib, oleh karena itu saya ke sini,” ujar Pugliara melalui pesan singkat, Selasa (5/4/2016).

Usaha pemain asal argentina untuk berkostum pangeran Biru sebenarnya sudah sejak dulu, tepatnya Pugliara pernah melamar di Persib saat masa kepelatihan Arcan Iurie 2007 silam.Namun, pelatih asal Moldova itu lebih memilih Leo Chitescu. sejurus kemudian Pugliara memilih bergabung dengan Persija Jakarta.

Nah Bobotoh Persib Sa’alam Dunya, semoga kehadiran Pugliara di lini tengah Persib, akan menghapus keraguan publik sepakbola bandung, sekaligus mengkoreksi hasil negatif yang diperoleh persib di turnamen piala Bhayangkara 2016 yang lalu, setelah di final persib ditekuk Arema Cronus 0-2.

Demikianlah informasi terbaru Nama Besar Persib Alasan Pugliara Tolak Gabung Persija !!

Loading...