Nama Pemain Persib Bandung Paling Kontroversial

http://persib-bandung-terkini.blogspot.com/2014/10/nama-pemain-persib-bandung-paling-kontroversial.html

Ferdinand Alferd Sinaga,siapa yang tidak mengenal Nama pemain persib bandung yang saat ini nama dan performancenya baik bersama persib bandung atau timnas indonesia tengah menanjak ini. Saking begitu fenomenalnya nama pemain yang pernah menghantarkan persib bandung menjuarai ISL usia 21 di tahun 2010 yang lalu itu,pasti dari setiap laga pertandingan sebelum dan sesudahnya,akan dibumbui berita kontroversial tentang pemain berdarah medan ini.

Persib bandung terkini mencatat,terakhir kali sikap kontroversialnya yang membuat dia harus menerima kartu kuning,adalah ketika ferdinand berhasil mencetak gol ke gawang dian agus prasetyo,saat itu persib tengah melakoni laga tandang di babak 8 besar isl 2014 melawan mitra kukar,kemudian melakukan selebrasi unik mengangkat kaus yang bertuliskan ” gol ieu jang ayi beutik “.Spontan aksi itu memaksa wasit memberikan kartu kuning buat si bengal itu.

Kemudian blog bobotoh persib juga mencatat,kasus yang sangat ramai dan mengundang perhatian banyak pihak,terutama pemerhati sepak bola nasional adalah ketika ferdinand berlaga di stadion gelora utama bung karno di jakarta beberapa waktu yang telah lalu.Ketika itu ferdinand berlaga untuk timnas indonesia di bawah asuhan alfred riedle untuk pertandingan persahabatan.Ketika itu ferdinand melakukan aksi ” kejar Penonton ” sampai melewati batas pagar stadion GBK untuk mengejar penonton ( The Jackmania -red ) yang menyoraki dan berbuat tidak simpatik kepada ferdinand sinaga selama bertanding untuk memebela indonesia.

Hasil transfer pemain persib bandung 2013 ini juga mencatat,ferdinand sinaga pernah diganjar hukuman disiplin denda dan larangan bermain baik bagi persib bandung maupun timnas oleh komdis PSSI terkait ulah jahilnya yang sangat kontroversial ketika mengambil dan menyiram handuk penjaga gawang PBR danis Romanov,yang kala itu persib bandung sedang bertanding melawan PBR di stadion si jalak harupat,dan mengalami kebuntuan untuk menjebol gawang PBR.

Ferdinand adalah Ferdinand Alfred Sinaga.Bagaimana pun dia bersikap dan bertingkah selalu melahirkan sesuatu yang baru dan kontroversial.Di bidang industri sepak bola,satu sisi hal ini adalah sisi negatif yang bisa merugikan tim yang dia bela,akan tetapi untuk aspek komersialisasi dan industri keseluruhan sepakbila nasional khususnya adalah sebuah seni dan sisi hiburan/entertainment yang bisa menyedot perhatian masa.

Satu hal positif yang sangat patut di contoh dari nama pemain persib bandung ini adalah,sikapnya yang kadang di luar kontrol,emosional dan sering melakukan hal-hal kontroversial,tetapi loyalitas dan kemampuan pemain persib bandung ini selalu terjaga dan malahan semakin menunjukan skill dan prestasi yang semakin menonjol,baik buat persib bandung atau timnas indonesia.

Terakhir nama Ferdinand Alfred Sinaga tercatat sebagai top scorer ASIAN GAMES 2014 cabang sepak bola di Korea selatan dengan raihan total 6 gol,meskipun raihan itu belum bisa membawa timnas indonesia untuk lolos ke babak semifinal,setelah di pertandingan terakhir di fase perdelapan final,kalah 4-1 atas korea utara.

Bravo PERSIB BANDUNG,,,,Bravo Ferdinand A.Sinaga,,,,,,,,saatnya PERSIB BANDUNG tahun 2014 ini juara..!! kami rindu juara dan kami rindu aksi-aksimu menjebol gawang lawan ( Ferdinand Alfred Sinaga- Nama pemain persib bandung )

Loading...

Leave a Reply