Nama Persib dan Spaso Mendunia, Ini Faktanya !!

Nama Persib dan Spaso Mendunia

Pemberitaan Spaso

Nama Persib Dan Spaso Mendunia – Adalah Pobjeda Arena, majalah di montenegro yang mengangkat berita keberhasilan Ilija Spasojevic yang sukses menghantarkan Persib juara Piala Presiden 2015 yang lalu.Ternyata bukan hanya media di indonesia yang habis-habisan memberitakan, di wilayah negara eropa timur kampung halaman spaso pemberitaan dirinya yang sukses bersama persib raih piala berhadiah 10 milyar itu mendapatkan porsi yang sangat besar.

Nama Persib Dan Spaso Mendunia

Berita Persib Bandung Terbaru melaporkan bahwa lewat akun resmi twitter spaso, pemain yang ngotot dan loyal dengan persib bandung ini menunjukan bagaimana antusias dan rasa bahagianya, bahwa keberhasilan dan kesuksesannya bersama persib meraih gelar piala presiden 2015 yang lalu itu, mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa di negara pecahan yugoslavia ini.

Masih menurut pemain persib yang berjuluk spasogol ini, pemberitaan tentang nama persib dan spaso mendunia ini, dinyatakannya sebagai bentuk suport dari majalah olahraga ternama dan nomer 1 di montenegro, dimana keberhasilannya setelah kurang lebih 5 tahun berkiprah di sepakbola tanah air indonesia, baru kali ini spaso merasakan gelar juara dan tidak tanggung-tanggung, ia berhasil mencapai raihan dan impian setiap pemain sepakbola ini bersama dengan klub kebanggaan warga jawa barat dan bobotoh sekelas persib maung bandung ya g dinilainya merupakan klub terbaik dan terhebat yang ada di indonesia.

Masih menurut pemain yang pernah bermain  bersama PSM Makasar ini,Sang pemain bertubuh besar ini pun mengaku mempunyai cita-cita dan obsesi melambungkan nama Persib dan Spaso mendunia hingga ke ranah Eropa Timur. “Saya senang bisa bantu (Persib), orang di Eropa Timur juga tahu tentang Persib juara Piala Presiden, semoga Persib semakin terkenal di Eropa,” tutur Spaso yang berhasil dikumpulkan infomasinya oleh www.maungbandung.com.

Bomber berusia 28 tahun itu menuturkan bahwa dia tidak heran kenapa bisa masuk ke majalah tersebut. Karena sejak muda Spaso banyak mengenal beberapa media di kawasan Balkan. Itu saat dia menjadi bagian dari tim nasional Yugoslavia junior sejak 2002 hingga 2006. Seterusnya pasca pecahnya Yugolavia, dia bermain untuk Serbia Montengero U-21 hingga akhirnya kini dia menjadi warga negara Montenegro.

“Media di Serbia dan Montenegro masih tidak lupa sama saya, karena pernah main di Timnas Yugoslavia, Serbia dan Montenegro,” ungkapnya.

Penyerang dengan nomor punggung 87 itu pun menceritakan bagaimana dia bisa muncul di majalah tersebut. Mereka tertarik mengangkat cerita Spaso setelah melihat aktifitas Spaso di sosial media. Karena dia selalu memajang setiap aktifitas pasca meraih trofi. Seperti ketika dia bersama tim mengunjungi istana negara dan mengikuti pawai juara bersama Persib.[ www.maungbandung.com # Nama persib dan spaso mendunia ]

Loading...