HOT NEWS : Neymar Perkuat Semen Padang Kala Jamu Persib

Neymar Perkuat Semen Padang Kala Jamu Persib

Neymar Perkuat Semen Padang Kala Jamu Persib

www.maungbandung.com – Absen di pertandingan terakhir kontra Pusamania Borneo FC, gelandang muda andalan Semen Padang, Irsyad Maulana siap kembali menyihir seisi Stadion H Agus Salim pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kala menjamu PERSIB Bandung, Senin (25/7).

BERITA PERSIB terbaru, Dengan usia yang masih muda, pemain asal Batusangkar, Sumbar itu mulai menjadi salah satu pilar andalan Semen Padang di lini tengah, penampilannya yang konsisten sepanjang TSC A 2016 membuat nama Irsyad mulai dilirik ikut seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016.

HOT NEWS : Neymar Perkuat Semen Padang Kala Jamu Persib

Pemain yang dijuluki Neymar from Padang itu dipastikan siap kembali diturunkan setelah dipertandingan sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu kuning. Sadar dengan perannya yang cukup besar di tim, Irsyad mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya untuk memperpanjang rekor kemenangan tim di laga kandang.

“Setelah sebelumnya absen, saya memiliki motivasi tinggi untuk pertandingan menghadapi Persib Senin nanti,” kata Irsyad usai latihan bersama Semen Padang, Jumat pagi (22/7) di Stadion H Agus Salim.

Menjadi bintang timnya pada Derbi Andalas dengan menciptakan dua gol, pemain 22 tahun mengaku tidak memiliki target pribadi untuk bisa kembali mencatatkan namanya di skor sheet.

“Untuk saya yang paling penting adalah kemenangan untuk tim, siapapun yang mencetak gol tidak jadi soal,” kata pemain terbaik TSC A 2016 pekan ke-10 itu ketika ditanya terkait targetnya untuk kembali membobol gawang Maung Bandung.

Selain Irsyad, penjaga gawang andalan Semen Padang, Jandia Eka Putra juga akan menjalani laga comeback­-nya setelah sebelumnya harus absen di empat laga karena sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) atas keributan pasca pertandingan menghadapi Perseru Serui, di Stadion Morora, Papua Barat.

INFO PERSIB juga melaporkan bahwa Jandia sendiri mengaku siap kembali diturunkan kala Semen Padang menjamu Persib Bandung pada pekan ke-12 TSC A 2016 di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin (25/7) mendatang.

“Kalau memang diberi kesempatan, saya siap memeberikan penampilan terbaik untuk Semen Padang,” jelas pemain berambut gondrong itu.

Loading...

Leave a Reply