NIKE Tak Akan Buatkan Kostum Baru Timnas Garuda di Piala AFF

NIKE Tak Akan Buatkan Kostum Baru Timnas Garuda di Piala AFF

NIKE Tak Akan Buatkan Kostum Baru Timnas Garuda di Piala AFF

www.maungbandung.com – Nike dipastikan akan tetap mendukung Timnas Indonesia. Tetapi merek alat olahraga asal Amerika Serikat itu tidak menjanjikan desain baru untuk Piala AFF 2016 mendatang.

Sudah sekitar satu dekade Nike mengakomodasi kostum skuat Garuda. Tetapi, kisruh yang melanda sepakbola Indonesia dalam dua tahun terakhir membuat kerja sama tersebut tidak jelas.

Ditanya mengenai hal tersebut, Nike menyatakan akan terus mendukung Timnas Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.Meski tak disebutkan durasinya, pihak Nike Indonesia memastikan akan tetap mendukung Timnas di ajang Piala AFF 2016 mendatang.

“Mohon maaf kami tidak bisa memberikan data kontrak, itu urusan internal kami dan undisclosed,” ujar Rawindra Ditya selaku Sports Marketing Nike Indonesia, saat dihubungi VIVA.co.id.

“Tapi yang jelas kami masih ada kontrak dengan Timnas Indonesia dalam beberapa tahun. Sudah lama memang kontraknya. (Di Piala AFF 2016) ya, kami akan tetap bekerja sama dengan Timnas Indonesia.”

NIKE Tak Akan Buatkan Kostum Baru Timnas Garuda di Piala AFF

Tetapi, Nike memberikan isyarat tidak akan membuat desain kostum baru buat Indonesia pada Piala AFF mendatang. Padahal, biasanya Nike mengeluarkan kostum baru tiap dua tahun sekali atau menjelang turnamen terbesar Asia Tenggara tersebut.

“Sepertinya tidak ada, tidak akan ada launching,” kata Rawindra.

Sangat disayangkan kalau sampai tidak ada desain kostum anyar untuk Timnas Indonesia di Piala AFF mendatang. Karena, animo suporter saat ini sedang tinggi usai dicabutnya sanksi FIFA.

Gelaran Piala AFF 2016 sendiri akan digelar bulan November-Desember. Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah, Filipina, dan dua tim kuat, Thailand serta Singapura.

Loading...

Leave a Reply