Nil Maizar Dipaksa Muter Otak Keras Hadapi Persib Besok

Nil Maizar Dipaksa Muter Otak Keras Hadapi Persib Besok

Nil Maizar Dipaksa Muter Otak Keras Hadapi Persib Besok

www.maungbandung.com – Tak ada lagi kandang yang aman bagi pemiliknya. Setidaknya PERSIB sudah membuktikan, kutukan hasil buruk di kandang lawan bisa terpecahkan dengan fokus dan disiplin pemain.

BERITA PERSIB melaporkan bahwa hal itu yang membuat Pelatih Semen Padang Nil Maizar menjaga kewaspadaan saat menjamu Persib dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion H Agus Salim, Senin (25/7/2016).

Nil Maizar Dipaksa Muter Otak Keras Hadapi Persib Besok

Persib sukses meraup tiga angka saat dijamu Persipura pada pekan ke-11, Kamis (21/7/2016). Kemenangan 2-0 dipetik lewat gol Vladimir Vujovic pada menit ke-45+2 dan Samsul Arif (90+2). Hasil itu menghapus kutukan Persib tak pernah menang di tanah Papua.

Sementara Semen Padang belum terkalahkan pada laga kandang sepanjang ISC A 2016. Kabau Sirah memenangkan lima laga kandang yang sudah dilakoni, namun Nil Maizar menilai Maung Bandung sudah membuktikan sebagai tim yang berbahaya di kandang lawan.

Baca juga: Djadjang Nurdjaman Buru Double Winner Tandang di Padang

“Mereka (Persib) menang 2-0 di kandang Persipura, tentunya kami harus waspadai itu,” kata Nil Maizar di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang, Minggu (24/7/2016), seperti dilansir laman resmi Persib.

INFO PERSIB melaporkan juga pasukan Nil Maizar bertekad menampilkan permainan terbaik melawan juara Indonesia Super League (ISL) 2014 tersebut. Kekuatan skuat Kabau Sirah tak berpengaruh besar dengan absennya Mekan Nasyirov yang diganjar kartu merah pada laga sebelumnya.

“Kami memaksimalkan pemain yang kami miliki. Di tim, tidak ada pemain istimewa. Mereka punya kualitas sama dan bisa digantikan oleh pemain lain,” katanya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar