Obati Kekecewaan Bobotoh, Ini Yang Akan Toncip Lakukan !!

Tony Berharap Tuah Pemain Baru Bisa Angkat Prestasi Persib di Putaran 2 ISC A 2016

Obati Kekecewaan Bobotoh, Ini Yang Akan Toncip Lakukan !!

www.maungbandung.com – Bek Persib Bandung, Tony Sucipto tak ingin kembali menuai hasil negatif setelah menelan dua kekalahan beruntun pada awal paruh kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Sedianya laga kandang melawan Persiba Balikpapan, 1 Oktober mendatang menjadi momentum bagi timnya untuk melupakan catatan kelam tersebut.

BERITA PERSIB mencatat, Dijadwalkan Persib akan melakoni dua laga tandang sebelum menghadapi Madura United di Gelora Bangkalan, 8 Oktober 2016.

Usai menjamu Persiba, Persib akan dihadapkan dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) antara 4 atau 5 Oktober, laga tersebut merupakan laga hasil penyesuaian ulang karena berbenturan dengan agenda PON XIX.

Pemain asal Surabaya itu mempunyai ambisi untuk mengobati luka Maung Bandung sekaligus menawarkan kekecewaan bobotoh. Ia pun ingin mendongkrak peringkat Persib di tangga klasemen yang merosot ke posisi sembilan, ia berharap dua kemenangan pada laga tandang bisa memperbaiki posisi timnya.

“Mudah-mudahan kalau jadi dan bisa menang dua kali di kandang pasti pertandingan kekalahan kemarin orang-orang akan lupa, kita harus melihat ke depan supaya mendapatkan hasil positif, jadi yang ke belakang itu harus dilupakan,” ucap Tony di Mes Persib, Kota Bandung, Kamis (22/9/2016).

Pada leg pertama, Persib hanya berhasil menuai hasil imbang dari dua tim tersebut. Persiba menahan Persib 1-1 sementara PBFC ditahan 0-0 di Stadion Segiri Samarinda.

Loading...

Leave a Reply