Oknum The Jack Ludahi Jersey Persib Ada Nama Ridwan Kamil

Oknum The Jack Ludahi Jersey Persib Ada Nama Ridwan Kamil

Oknum The Jack Ludahi Jersey Persib Ada Nama Ridwan Kamil

www.maungbandung.com – Setiap orang yang diludahi orang lain pasti akan merasa kesal dan emosi kemarahan pun pasti akan langsung naik ke kepala. Apalagi, jika orang yang diludahi itu adalah orang yang gampang marah, tentu keributan tidak akan bisa terelakkan.

Kondisi menyesakkan ini dialami seorang BOBOTOH yang mengenakan jersey Persib dengan name-set Ridwan Kamil. Dalam fotonya itu juga tertulis keterangan; Gara2 pk jersey persib + nameset ridwan kamil, di jln kena ludah the.bagiku persib harga mati.

Hal itu terungkap di Instagram milik Ridwan Kamil yang mengunggah foto dari akun ridwan_dhandy, Kamis (13/10/2016). Wali Kota Bandung yang akrab disapa Emil ini pun selain mengunggah foto juga memberikan komentar.

ridwankamil: sing sabar kang. Orang sabar jodohnya biasanya cantik berdahi lebar. keburukan jangan dibalas dengan keburukan. Dekati sifat Allah yang Maha Pengampun. Kapan2 kita ketemuan. Geng bobotoh bantu follow kang @ridwan_dhandy ini.

sing sabar kang. Orang sabar jodohnya biasanya cantik berdahi lebar. keburukan jangan dibalas dengan keburukan. Dekati sifat Allah yang Maha Pengampun. Kapan2 kita ketemuan. Geng bobotoh bantu follow kang @ridwan_dhandy ini.

Netizen lain pun banyak yang ikut berkomentar dan mendukung Emil, berikut di antaranya:

“Ya,,jaga emosi ,,itu tandanya Persib ada d atas ,,,ok refisandriaRespect pisan @ridwankamil @ridwan_dhandy,” tulis pemilik akun kamilahdedeh.

“Orang yang meludahi adalah orang yg tidak cerdas(primitif) kang @ridwan_dhandy kita tidak boleh dendam biarkan allah yg membalas,PERSIB HARGA DIRI KAMI,” ujar pemilik akun dimasgates10.

“Bobotoh persib emang bener suporter santun mania..saking santun nya sodara ane di swiping dan dirusak mobil nya di jabar..haddeh..santun maniaa julukan bobotoh engking anak kesayangan di manja manja santun mania,” tulis pemilik akun sulaiman.feisal.

Loading...

Leave a Reply