Panpel Dan Pelatih Arema : Liat Dong Bobotoh Persib Hebat Rek !!

http://ongisnade.co.id/2016/08/16/antusias-konvoi-saat-stadion-sepi-aremania-harus-siap-dikritik

http://ongisnade.co.id/2016/08/16/antusias-konvoi-saat-stadion-sepi-aremania-harus-siap-dikritik

www.maungbandung.com – Ditengah gonjang-ganjing PERSIB BANDUNG yang saat ini tengah sibuk mencari dan melobby pihak yang berkompeten memberikan izn agar persib bisa main di Bandung atau di Bogor terutama untuk laga lawan Arema, ada yang berbeda dengan yang terjadi di pihak rival, aremania.

Panpel Dan Pelatih Arema : Liat Dong Bobotoh Persib Hebat Rek !!

BERITA PERSIB melaporkan bahwa, sangat ironis ketika Aremania bisa melakukan konvoi dengan sangat semarak di kota Malang pada Minggu (14/8/2016) dalam rangka memperingati ulang tahun ke-29, Namun justru Hal tersebut harusnya menjadi tantangan dan tanggung jawab juga bagi Aremania untuk memenuhi stadion ketika Arema bertanding.

“Kalau soal konvoi, itu menandakan sangat tingginya antusias Aremania untuk meramaikan ulang tahun Arema. Tetapi kami juga sangat berharap agar animo seperti itu juga selalu ada di Stadion Kanjuruhan,” ujar ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Dengan ramainya konvoi Aremania tersebut, situasi kontras terjadi dalam pertandingan kandang tim Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bahkan Milo mengkritik saat melihat stadion Kanjuruhan sepi penonton. Padahal Arema saat ini berada di papan atas TSC 2016.

“Bagaimanapun juga pemain membutuhkan dukungan supporter agar bisa lebih termotivasi saat pertandingan,” ujar Milo.

Milo juga tak segan membandingkan antusias Aremania dan supporter Persib Bandung yang menurutnya selalu memenuhi stadion saat klub mereka bertanding.

Aremania diharapkan memenuhi Stadion Kanjuruhan ketika menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) pada Sabtu (20/8/2016). Dikarenakan laga tersebut adalah pertandingan terakhir putaran pertama di Kanjuruhan sebelum menghadapi Persib pada laga terakhir tandang putaran pertama mendatang (27/8/2016).

Source : Ongisnade

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar