Panpel PERSIB Dibuat Surprise oleh Puluhan Ribu Bobotoh

Panpel PERSIB Dibuat Surprise oleh Puluhan Ribu Bobotoh

Panpel PERSIB Dibuat Surprise oleh Puluhan Ribu Bobotoh

www.maungbandung.com – Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor kini menjadi kandang PERSIB BANDUNG untuk menjalani sisa laga Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Duel sengit melawan PS TNI mendatang menjadi laga kedua Persib berstatus tim musafir di Bogor.

BERITA PERSIB melaporkan, bahwa seperti diketahui, dua stadion yang biasa digunakan untuk menggelar laga Persib yaitu Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api dilarang digunakan. Ini karena kedua stadion tersebut akan dipakai untuk perhelatan PON XIX Jabar.

Panpel PERSIB Dibuat Surprise oleh Puluhan Ribu Bobotoh

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman mengataka, bobotoh tetap setia menonton Atep Cs meski kini berstatus terusir ke Bogor.Bahkan dari 25 ribu lembar tiket yang disediakan, lebih dari 85 persen atau sekitar 21 ribu lembar tiket terjual ketika laga menghadapi Barito Putera.

“Angka tersebut tergolong bagus, itu lebih besar dari perkiraan kita karena lawan yang dihadapi Barito Putera bahkan melebihi sedikit dibandingkan kalau berlaga di Bandung,” katanya, Senin (15/8/2016).

Salah satu alasan, dukungan warga Bogor dan sekitarnya sangat besar namun para bobotoh dari luar kota tetap memberi pengaruh cukup signifikan dalam penjualan tiket. Bram mengaku bakal mengajukan Stadion Pakansari sebagai markas sementara Persib hingga helatan PON XIX Jabar usai.

“Kemarin kita mengajukan surat permohonannya sampai PON beres jadi lawan Arema (27/8/2016) dan Pusamania Boreno FC (1/10/2016) tetep disitu, tapi masih permohonan kita tunggu kepastiannya nanti,” katanya.

Sementara itu pentolan Viking Persib Club, Yana Umar menjelaskan selama pertandingan Persib digelar di wilayah Jawa Barat dipastikan bakal dipenuhi oleh bobotoh. “Kita kan memang mendukung sepenuh hati. Kemana saja pasti akan dikejar kalau untuk Persib terutama kalau main di Jabar,” ucapnya.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar