Pasca Dejan Mundur Siapa Pemain Persib Nyusul ?

Pasca Dejan Mundur Siapa Pemain Persib Nyusul

Pasca Dejan Mundur Siapa Pemain Persib Nyusul – Foto Sindonews

www.maungbandung.comPasca Dejan Mundur Siapa Pemain Persib Nyusul ?– Hengkangnya Dejan Antonic yang mundur dari kursi panas Persib Bandung karena tekanan terlalu berat dan ekspetasi berlebih dari bobotoh yang menginginkan performa Persib bisa jauh lebih baik di level permainan dan hasil pertandingan di TSC 2016, telah meninggalkan konsekuensi mengenai masa depan sejumlah pemain yang dibawanya.

Info Persib mencatat sejumlah nama pemain yang saat ini menjadi skuad maung bandung merupakan pasukan yang dibawa dejan yang notabene adalah gerbong pasukannya dari klub sebelumnya Pelita Bandung Raya ( PBR ). Pertanyaannya adalah bagaimana nasib Juan Carlos Rodriguez Belencoso, Kim Jeffrey Kurniawan, David Laly, Rachmad Hidayat, Yanto Basna dan juga Hermawan bersama Persib Bandung ke depan ?

Pasca Dejan Mundur Siapa Pemain Persib Nyusul ?

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memastikan bahwa keenam pemain yang dibawa Dejan itu masih tetap berseragam Maung Bandung. Alasannya, kata Umuh, para pemain tersebut sudah terikat kontrak dengan tim Persib Bandung hingga Indonesia Soccer Championship (TSC) A 2016 berakhir.

Sahabat bobotoh pertanyaan tersebut sangat berasalan dan pasti akan membuat suasana di dalam tim persib bandung akan sedikitnya terganggu dan tidak kondusif, terutama bagi pemain yang merasa telah dibawa atau direkomendasikan langsung oleh Dejan Antonis semenjak memastikan melatih Persib Maung Bandung beberapa waktu yang lalu.

Info Persib Bandung mencatat juga bahwa dari sejak dari awal masa tarnsfer pemain saja sejumlah pemain yang dibawa oleh mantan coach dejan ini telah menimbulkan banyak kontroversi seperti penolakan terhadap sejumlah nama oleh bobotoh karena alasan seperti pemain tersebut adalah sebelumnya mantan klub rival PBR, kemampuan atau skill nya diragukan hingga karakter pemain yang dianggap tidak sejalan dengan komunitas suporter terbesar di indonesia Bobotoh seperti Viking.

Sebut saja kasus perekrutan Hermawan yang berbuntut kontroversi berita penolakan hermawan oleh bobotoh yang ramai di banyak sosial media. Kemudian juga bagaimana kasus kim kurniawan yang pernah mengancam balik kelompok supoter yang dinilainya terlalu berlebihan dalam menilai dirinya, sehingga menimbulkan raksi keras dari sejumlah bobotoh di medsos serta di lapangan ketika dia bermain.

Nah, jika melihat berbagai kasus atau kontroversi di atas yang telah terjadi sejak awal pra musim serta awal kompetisi berlangsung, apakah mungkin para pemain tersebut pasca ” Sang Motivator ” Dejan hengkang akan tersisihkan posisinya dan semakin terpinggirkan, seolah seperti anak ayam kehilangan induknya ?

Untuk masalah itu ternyata manager Persib Bandung H umuh Muhtar atau yang biasa dipanggil pak Haji Umuh ini pun mengeluarkan statement yang bisa melegakan para pemain tersebut, sekaligus membantu menkondisikan skuad tim yang pastinya akan pincang dan tidak stabil untuk waktu ke depan.

“Pemain bawaan Dejan tidak masalah. Mereka tetap bertahan, siapa tahu Belencoso jadi bagus setelah Dejan tidak ada. Mudah-mudahan Belencoso bisa berubah dan bisa menunjukan striker yang berbahaya bagi setiap lawan,” katanya.

Pak Haji Umuh juga menilai kurang greget dan bagusnya performa permainan yang ditunjukkan oleh Persib selama ini kemungkinan besar karena racikan yang diberikan Dejan kurang pas. Sehingga hasil yang diraih tidak maksimal. “Mungkin kurang pas dalam penempatan saja,” katanya.

Nah bagaimana menurut anda dulur Bobotoh dengan wacana Pasca Dejan Mundur, Siapa Pemain Persib Nyusul ?

Loading...