Pawai Juara, Berbagi Kebahagiaan dengan Bobotoh

 

Nyanyian bobotoh

Bandung Lautan Biru

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku terharu dengan sambutan para bobotoh sepanjang jalan yang dilalui konvoi pawai juara Persib mulai dari Kota Baru Parahyangan Padalarang sampai Lapangan Tegalega Bandung. Rupa dari Piala Presiden 2015 dan Piala Indonesia Super League 2014 ikut dibawakan saat konvoi,  Minggu (25/10).

Umuh mengutarakan keberlangsungan konvoi ini adalah permintaan dari para bobotoh. Skuat Persib pun tampak ingin membagikan rasa bahagianya setelah menjuarai Piala Presiden.

“Pasti kalau juara,  tiap juara, pasti ada pawai mungkin,  bukan diharuskan. Ini permintaan bobotoh juga,” kata Umuh saat diwawancarai usai melakukan pawai juara.

Rencananya jika pemain memiliki waktu luang, roadshow juara ke beberapa kota pun akan digelar. Kendati demikian Umuh masih menunggu tawaran roadshow tersebut sambil menanti turnamen baru pada pertengahan November nanti.

“Waktu pemain banyak di luar, harusnya ada roadshow nanti, Insya Allah, kita sambil tunggu event lain, sambil tunggu turnamen lagi,” tukasnya.

Loading...