Pelatih Anyar Sriwijaya FC Tantang Persib

Pelatih Anyar Sriwijaya FC Tantang PersibPelatih Anyar Sriwijaya FC Tantang Persib – Sriwijaya FC mengobarkan spirit membungkam Persib Bandung di laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada 30 April di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, (GSJ). Nakhoda Sriwijaya FC (SFC) Widodo C. Putro pun semakin intensif meracik menu latihan dari adaptasi, fisik, dan taktik untuk meredam Persib. “Jelang laga perdana saya sudah mengkombinasikan latihan sampai ke taktik. Karena semuanya harus rampung secepatnya,”kata Widodo.

Pelatih Anyar Sriwijaya FC Tantang Persib

Berita Persib Terbaru melaporkan bahwa Ia tidak bisa mengatakan berapa persentase latihan untuk menghadapi Maung Bandung. Tetapi semuanya baru bisa ia prediksi setelah laga uji coba SFC kontra tim lokal (Pertamina FC) Sabtu (16/4) sore ini. “Apa kekurangan tim untuk melawan Persib Bandung nanti baru bisa saya komentar setelah laga uji coba,”ujar Widodo.

Widodo mengaku tidak khawatir apabila jadwal pasti pada tanggal 20 April kembali keluar dan masih menyatakan Maung Bandung adalah lawan perdana Laskar Wong Kito. Baginya apabila jadwal tersebut sudah jelas dan tidak berubah Persib Bandung terpaksa harus ditunjukkannya. “Kita jawab tantangan Persib Bandung. Apabila mereka bermain di kadang kita, tentunya harus kita kalahkan,”tegasnya.

Info Persib terbaru juga melaporkan ketika disinggung progres penyembuhan kapten Sriwijaya FC mulai membaik apakah Firman Utina akan dipasangkan Widodo menghadapi mantan timnya. Widodo mengatakan, laga perdana sangat penting dan tim terbaiklah yang akan diturunkannya. “Kalau dia benar-benar pulih dan siap turun akan saya pertimbangkan,”pungkasnya.

Bobotoh persib sa’alam dunya, jadwal pertandingan persib yang akan mempertemukan sriwijaya fc saat ini dan ke depan sepertinya akan selalu menjadi pertarungan yang akan selalu dinanti. Di samping nama besar asal dua klub sepakbola, yang satu adalah kebanggaan jawa barat, yakni Persib Bsndung sementara sriwijaya Fc adalah kebanggaan warga sumatera selatan Palembang.

Namun blog berita persib online mencatat, persaingan persib dan sriwijaya di pentas sepakbola tanah air adalah pasca adanya kejadian saling “culik” pemain diantara ke klub sepakbola ini. Kita masih ingat, siapa saja pemain-pemain yang dulunya berseragam Sriwijaya Fc dan sukses memberikan persib gelar juara ISL dan presiden 2014 dan 2015 seperti firman utina, M ridwan, Supardi dan juga Ahmad Juprianto, dan kini mereka kembali berseragam kebesaran kuning bukan biru lagi.

Masih banyak hal atau intrik di kedua klub ini yang menambah rasa dan aroma persaingan setiap jelang laga. Namun terlepas dari itu semua, tentunya ini akan menambah greget dan bumbu-bumbu kontroversi yang akan semakin membuat sepakbola indonesia semakin ramai dan tentunya semakin profesional dan semakin maju ke depan. Demikianlah informasiĀ Pelatih Anyar Sriwijaya FC Tantang Persib !!

 

Loading...