Pelatih Arema : Prestasi PERSIB Bagus Hanya Karena Beruntung

Pelatih Arema : Prestasi PERSIB Bagus Hanya Karena Beruntung

Pelatih Arema : Prestasi PERSIB Bagus Hanya Karena Beruntung – FT : Goal.com

www.maungbandung.com – Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menilai PERSIB BANDUNG di bawah pelatih Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, tak ada perbedaan Persib saat ini dengan yang pernah dikalahkan dua kali oleh Arema pada turnamen pramusim. Ketika itu, tim Maung Bandung masih dilatih Dejan Antonic.

“Mereka memiliki pemain yang sama atau bisa dikatakan satu pemain asing berkurang sebelum melawan kita. Sementara formasi tetap 4-3-3 dan itu sudah mereka lakukan sejak awal musim,” ucap Milo.

“Kalau prestasi Persib menanjak dan cukup bagus di tangan pelatih baru, saya pikir itu karena Persib beruntung tidak ada pemain yang cedera berat. Mereka bisa bebas menentukan siapa yang bermain melawan tim ini itu, ya mereka hanya beruntung saja,” tambah pelatih asal Bosnia itu.

“Meskipun kami sudah bertemu sebelumnya, saya pikir laga besok juga pasti berbeda. Ada gengsi dan motivasi, dan saya harus yakin dengan kemampuan tim ini,” kata mantan direktur teknik Barito Putera itu.

Pelatih Arema : Prestasi PERSIB Bagus Hanya Karena Beruntung

BERITA PERSIB sendiri mencatat bahwa Arema saat ini masih menjalani latihan dalam kondisi tidak normal karena beberapa pemain masih menderita cedera. Tetapi kembalinya Hamka Hamzah ke lapangan membuat Milo sedikit tersenyum.

“Hamka adalah pemain yang cukup bagus, saya senang karena dia bisa kembali ke lapangan memimpin tim. Di sisi lain kami juga masih menjalani latihan dengan kekurangan pemain. Tetapi ini sudah terjadi di awal musim dan seperti yang saya katakan sebelumnya jika kami harus siap,” pungkasnya.

Source : Goal.com

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar