Pelatih Ini Yakin Persib Bandung Bisa Juara Liga Champion Asia

http://persib-bandung-terkini.blogspot.com/2015/01/pelatih-ini-yakin-persib-bandung-bisa-juara-liga-champion-asia.html
Persib Bandung Liga Champion Asia

Persib Bandung Terkini – Menjelang Jadwal pertandingan Persib di Liga Champion Asia ( LCA ) pada tanggal 10 februari mendatang melawan Hanoi T&T di Vietnam,segala persiapan sudah mulai dilakukan Managemen,pelatih dengan para pemain persib untuk bisa meraih hasil terbaik di Liga LCA yang kali ke 2 Persib bermain di ajang bergengsi klub Asia setelah di tahun 1995.

Kabar berita persib bandung terkini mendapati informasi bahwa untuk Liga LCA 2015 ini,Persib Bandung tidak dilengkapi dengan striker asing,karena kegagalan tim maung bandung menggaet pemain bidikannya sampai tenggat batas waktu pendaftaran terakhir pemain.Tapi hal ini tidak dijadikan alasan untuk Juara ISL 2014 Persib Bandung untuk berlaku sebagai “tim penghibur” di Liga bergengsi ini seperti yang diungkapkan sang arsitek Coach Janur.

Senada dengan Janur,Indra Thohir mantan pelatih Persib Bandung saat memenangi Liga Indonesia Pertama,Pria yang biasa dijuluki Abah Thohir itu meyakini bila tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut bisa melebihi rekor Persib 94/95 yang kala itu dibesutnya, hingga melaju ke perempat final LCA.”Menurut saya Persib sekarang bisa lebih bagus di LCA. Keyakinan saya bisa dilihat saat kompetisi lalu, Persib banyak kelebihannya dibandingkan tim lain,” ujar Thohir kepada media online, Jumat (16/1) di Bandung.

Dengan alasan itu peluang Persib di LCA saat ini masih ada karena kekuatan yang sekarang mampu bersaing. Meski, sudah dipastikan Persib tampil tanpa striker asing.”Belum tentu striker baru bisa berbicara. Jangankan Persib, tim lainpun sulit mencari goal-getter. Jadi, tidak perlu takut tanpa striker asing. Persib sudah didengar di kalangan Asia,” lanjut Thohir.

Seperti diketahui Indra pernah melatih Persib kala tampil di Champions era 94/95. Ketika itu, setelah menjuarai Liga Indonesia, Persib langsung ke Thailand dan mengalahkan Bangkok Bank serta mengalahkan wakil Filipina, Pasay City.Namun, di perempat final yang dimainkan dengan sistem home tournament di Bandung, Persib kalah bersaing dan hanya berada di dasar klasemen Grup Asia Timur.Di grup itu ada wakil Korsel, Ilhwa Chunma, Thai Farmers Bank (Thailand), dan Verdy Kawasaki (Jepang).

“Jadi, persiapan tim harus lebih ditingkatkan mumpung masih ada waktu dan kalau ingin maju tidak boleh main kasar,” pesan Indra untuk Persib Bandung.

Loading...

Leave a Reply