Pelatih Naga Mekes Sesumbar Siap Bungkam Maung Bandung

Pengakuan Jujur Kapten Mitra Kukar Tentang Persib

Pelatih Naga Mekes Sesumbar Siap Bungkam Maung Bandung

www.maungbandung.com – Kesebelasan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) tidak ingin kehilangan poin saat menjamu PERSIB BANDUNG, pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan berlangsung di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu malam (16/10).

“Kami sudah siap dan bersemangat bangkit lagi untuk berusaha meraih tiga poin saat menjamu Persib Bandung besok (Minggu),” ujar Pelatih Kepala Mitra Kukar, Jafri Sastra, di Tenggarong, Sabtu.

Jafri mengatakan untuk BERITA PERSIB, timnya akan turun tanpa Dedy Gusmawan yang terkena akumulasi kartu, sedangkan Hendra Bayau, Septian David dan Arthur Cunha, ketiganya masih dipantau kondisinya apakah dapat diturunkan.

Terkait jadwal pertandingan yang cukup padat, bahkan dalam sepekan ini, kesebelasan Mitra Kukar bermain hingga tiga kali, Jafri mengatakan tentu berpengaruh pada kondisi fisik pemainnya.

Meski demikian, Jafri mengatakan Persib juga mengalami kondisi yang sama dengan Mitra Kukar

“Soal jadwal yang begitu mepet dan saya kira Mitra Kukar dan Persib sama. Intinya, kami tetap fokus agar dapat memenangkan pertandingan besok yang tentu berkualitas dan menarik disaksikan,” jelas Jafri.

Sementara kapten tim Mitra Kukar Bayu Pradana mengatakan, dia bersama rekan-rekannya siap untuk pertandingan besok.

“Kami akan berusaha bermain bagus untuk mengamankan tiga poin,” ujarnya.

Sementara, Pelatih Kepala MAUNG BANDUNG Djajang Nurjaman, juga mengatakan bahwa kondisi timnya hampir sama dengan Mitra Kukar, yang dalam pekan ini hanya dapat jeda dua hari setelah pertandingan.

Dikataannya, Persib juga kehilangan sejumlah pemain diantaranya, Vladimir Pujovic dan Atep.

“Persib dan Mitra sama kondisinya, tapi kami akan berbuat maksimal untuk tidak kalah. Pertandingan besok pasti seru,” kata Djajang Nurjaman.

Salah seorang PEMAIN PERSIB Dias Angga mengatakan, dia dan rekan-rekannya di Kota Tenggarong, Kutai Kartanegara tidak untuk jalan-jalan, tetapi datang untuk menang.

“Modal menang lawan kesebelasan Bhayangkara memang menjadi motivasi lebih dan kami bertekad membawa tiga poin dari Tenggarong ,” tutur Dias Angga.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar