Pelatih Persiba Siapkan Strategi Permainan Keras Lawan Persib

Pelatih Persiba Siapkan Strategi Permainan Keras Lawan Persib

Pelatih Persiba Siapkan Strategi Permainan Keras Lawan Persib

www.maungbandung.comPERSIB BANDUNG akan melakoni laga lawan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Torabika Soccer Championsip (TSC) di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu 1 Oktober 2016. Laga keras pasti bakal tersaji.

Pelatih Persiba, Jaino Matos, mengaku siap tampil maksimal dalam laga kontra Persib nanti. Ia juga enggan terpengaruh dengan hasil buruk Persib pada dua laga terakhir.

Maung Bandung sebelumnya menelan dua kekalahan saat berjumpa Sriwijaya FC dan Bali United. Kendati demikian, Jaino bakal menginstruksikan kepada anak asuhnya agar tetap waspada.

“Kita tidak pernah menilai lawan kita ingin bermain lawan siapapun dan dimanapun, kita bermain dengan semangat juang tinggi,” ucap Jaino.

Soal target, mantan pelatih diklat Persib ini mengusung poin penuh. Meskipun, laga kali ini Beruang Madu bertindak sebagai tamu.

Disinggung permainan keras yang dia tampilkan pada putaran pertama TSC menghadapi Persib, tak menutup kemungkinan kata Jaino strategi tersebut bakal dia terapkan pada pertandingan nanti.

“Mungkin salah satu modal kami kerja keras dan semangat juang tinggi. Itu pola ciri khas kami untuk dimanapun lawan siapapun,” kata dia.

Hingga BERITA PERSIB ini diturunkan, Persiba kini menghuni urutan ke 13 klasmen sementara TSC dengan 23 poin. Sedangkan Persib bertengger di posisi ke 9 dengan 27 poin.

Loading...

Leave a Reply