Terang-Terangan Pelatih PS TNI Puji Kualitas & Gaya Bermain Skuad Persib

Pelatih PS TNI Puji Kualitas Skuad Persib

Pelatih PS TNI Puji Kualitas Skuad Persib

www.maungbandung.com – Kekalahan PS TNI dari PERSIB BANDUNG dengan skor 0-3 dalam pekan ke-16 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo cukup membuat asisten pelatih Eddy Syahputra kecewa. Menurutnya banyak kesalahan yang membuat timnya kehilangan poin di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016).

Eddy menjelaskan, pertandingan melawan Persib merupakan laga yang sulit. Beberapa kesalahan membuat Persib banyak menciptakan banyak peluang dan menceploskan tiga gol pada babak pertama. Tiga gol Persib dicetak oleh Kim Jeffrey Kurniawan (18) dan Sergio van Dijk (23, 34).

“Kami bermain tidak seperti biasanya. Pemain Persib dengan mudah memainkan bola, padahal saya sudah tekankan kepada pemain untuk bermain lebih menekan ke pertahanan Persib,” jelas Eddy saat sesi jumpa pers usai pertandingan.

Terang-Terangan Pelatih PS TNI Puji Kualitas & Gaya Bermain Skuad Persib

Eddy juga menambahkan, pemainnya tidak cukup pengalaman menghadapi skuat Persib yang banyak diisi pemain berkualitas. Bahkan menurut mantan pelatih PSMS Medan itu, Persib tampil dengan sangat luar biasa sekali seperti yang ia kemukakan kepada media info BERITA PERSIB.

Permainan Persib yang luar biasa membuat pasukannya seakan mati kutu. Apalagi saat timnya tertinggal tiga gol di babak pertama, koordiasi permainan antar lini PS TNI tidak berjalan dengan baik.

“Secara stamina dan fisik, tim kami tidak bermasalah. Tapi pemain kami tidak bisa menerjemahkan strategi dari pelatih ketika di lapangan, terlebih saat tertinggal tiga gol,” lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, PS TNI memiliki rekor empat kali kalah di kandang. Padahal, pada dua pekan sebelumnya, PS TNI stabil dengan meraih dua kemenangan melawan tim kuat, Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC. PS TNI kini berada di papan bawah klasemen sementara TSC dengan menempati posisi ke-15.

Loading...

Bobotoh Baik Pasti Akan Tinggalkan Komentar